Tottenham vs Liverpool: Conte Siap Menerima Hasil Buruk

Minggu, 19 Desember 2021 - 15:31 WIB
loading...
Tottenham vs Liverpool: Conte Siap Menerima Hasil Buruk
Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Antonio Conte meyakini The Lilywhites akan kesulitan menghadapi The Reds. Foto: Inews
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Antonio Conte meyakini The Lilywhites akan kesulitan menghadapi The Reds.



Spurs memang akan menjadi tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/12/2021) malan. Tapi, kondisinya saat ini sangat sulit setelah badai Covid-19 yang menyerang klub asal kota London itu.

Disisi lain, Conte menyebut Liverpool salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Pria asal Italia memuji kinerja pelatih Jurgen Klopp yang mampu mengangkat nama Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan juga di dunia untuk apa yang mereka lakukan dan untuk apa yang diciptakan Jurgen di tahun-tahun ini,” ungkap Conte dilansir dari Football London.

Conte meyakini tantangan yang akan dihadapi Spurs tidak akan mudah. Dia yakin anak asuhannya akan kesulitan untuk meraih hasil terbaik. Bahkan, dia sudah siap menerima hasil yang buruk.

“Kami harus siap dan kami tahu permainan ini tidak sederhana. Kami akan menghadapi kesulitan tetapi kami harus tahu bahwa selama pertandingan ada saat-saat kami harus siap untuk menderita,” jelasnya.

Namun, Conte tak mau menyerah begitu saja. Pelatih berusia 52 tahun itu telah memiliki rencana untuk membuat Liverpool kesulitan. Artinya, Spurs ada peluang mencuri poin.



“Pada saat yang sama kami telah menyiapkan permainan untuk dicoba. Ketika kami menguasai bola, untuk menciptakan masalah bagi Liverpool," tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)