Preview AC Milan vs Napoli: Momentum Rossoneri Perbaiki Rekor Buruk

Minggu, 19 Desember 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Napoli: Momentum Rossoneri Perbaiki Rekor Buruk
Preview AC Milan vs Napoli: Momentum Rossoneri Perbaiki Rekor Buruk. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Napoli di pekan ke-18 Liga Italia 2021/2022 . Skuad Rossoneri wajib menang jika tidak ingin posisinya tergusur di klasemen.

Pertandingan antara AC Milan vs Napoli akan berlangsun di Stadion San Siro, Milan, Senin (20/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



AC Milan saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Napoli berada di peringkat keempat dengan torehan 36 poin. Napoli berpeluang menggusur Milan jika menang dalam laga ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, patut mewaspadai kehadiran tim tamu. Pasalnya, dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan baru sekali menang dan tujuh kali imbang.

Kemenangan terakhir AC Milan atas Napoli terjadi di San Siro pada 2014 silam. Sejak saat itu Rossoneri seperti menelan kutukan karena selalu gagal mencuri kemenangan melawan Napoli, termasuk ketika kalah 0-1, Maret 2021 lalu.

Meski demikian, AC Milan berpeluang memutus rekor buruk itu. Sebab, Napoli sedang limbung menjelang paruh pertama musim ini. Skuad berjuluk Partenopei baru takluk 0-1 melawan Empoli.

Dalam upaya menang, AC Milan tanpa Ante Rebic, Rafael Leao dan Pietro Pellegri akibat cedera. Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan bisa dipasangkan dengan Olivier Giroud yang telah pulih dari cedera.

Sementara itu, Simon Kjaer akan absen selama beberapa bulan setelah operasi rekonstruksi ACL. Sehingga, Fikayo Tomori masih akan terus bermitra dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan empat bek.

Di kubu Napoli, tiga pemain penting mereka yakni Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly juga dipastikan absen. Pelatih Luciano Spalletti juga kehilangan Victor Osimhen yang merupakan pemain tersubur mereka musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan: Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Messias; Ibrahimovic

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Demme, Anguissa; Politano, Zielinski, Lozano; Mertens
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)