LIVE di iNews, Laga Penentu Timnas Indonesia Berebut Tiket Semifinal Piala AFF 2020

Minggu, 19 Desember 2021 - 08:31 WIB
loading...
LIVE di iNews, Laga Penentu Timnas Indonesia Berebut Tiket Semifinal Piala AFF 2020
Laga penentuan perebutan tiket semifinal akan tersaji pada pertandingan penutup fase Grup B Piala AFF 2020. Timnas Indonesia, Vietnam, dan Malaysia akan berebut tiga poin demi lolos ke empat besar / Foto: MNC Media
A A A
SINGAPURA - Fase Grup B Piala AFF 2020 akan ditutup, Minggu (19/12/2021). Ada dua pertandingan yang bakal terhampar di National Stadium dan Stadion Bishan.

Laga Malaysia versus Timnas Indonesia dipastikan bakal mengundang banyak perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air. Bukan hanya tentang pertaruhan gengsi semata, tapi ada tujuan terselubung yang akan membumbui pertandingan klasik di Asia Tenggara ini.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat teratas di Grup B dengan nilai tujuh poin. Dengan rincian, dua kali menang dan sekali imbang.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Malaysia: Garuda Jangan Lengah!

Sementara Malaysia menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan enam angka setelah menang dua kali dan kalah sekali. Karena itu, laga Timnas Indonesia versus Harimau Malaya menjadi penentu siapa yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF 2020 .

Tentunya pertandingan ini akan sangat menegangkan karena hanya dua tim teratas saja yang berhak melaju ke babak semifinal.

Ditambah lagi, dari klasemen sementara terlihat persaingan pada Grup B Piala AFF 2020 begitu ketat yaitu Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi tujuh poin sedangkan malaysia hanya selisih satu angka yaitu enam poin. Lantas siapakah di antara rival abadi, Indonesia dan Malaysia yang berhasil meraih kemenangan di laga ini dan lolos ke babak semifinal? Saksikan pertandingannya pada 19 Desember 2021, pukul 18.30 WIB LIVE di iNews.

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Pelatih Malaysia Keder, Strategi Timnas Indonesia Kerap Berubah

Selanjutnya, akan ada pertandingan yang mempertemukan Vietnam dan Kamboja. Bagi Vietnam yang dijuluki sebagai juara bertahan, pertandingan kali ini juga akan menjadi penentu karena di klasemen Grup B sementara, Vietnam menempati posisi kedua membuntuti Indonesia.

Vietnam akan semakin gencar untuk berjuang menaklukkan pertandingannya melawan Kamboja. Lantas akankah Vietnam berhasil menaklukkan Kamboja di pertandingan ini dan lanjut ke babak semifinal? Saksikan pertandingannya pada 19 Desember 2021, pukul 21.30 WIB hanya di iNews.

Dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #FaseGrup #GrupB #Indonesia #Malaysia #Vietnam #Kamboja

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)