Akun Instagram FK Senica Diserbu Netizen Indonesia: Ayo Pulang Egy!

Minggu, 19 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
Akun Instagram FK Senica Diserbu Netizen Indonesia: Ayo Pulang Egy!
Netizen Indonesia mempertanyakan Egy Maulana Vikri yang tidak terlihat saat skuad FK Senica berfoto bersama usai menjalani laga paruh pertama Liga Slovakia 2021-2022 di National Stadium, Sabtu (18/12/2021) malam WIB / Foto: Instagram FK Senica
A A A
SENICA - FK Senica baru saja menyelesaikan laga paruh pertama musim Liga Slovakia 2021-2022 dengan meraih kemenangan 1-0 atas AS Trencin, Sabtu (18/12/2021) malam WIB. Pasca pertandingan, pemain dan staf pelatih berfoto bersama, namun tak sedikit yang menanyakan wajah Egy Maulana Vikri yang tidak terlihat dalam foto skuad tersebut.

Kemana Egy sebenarnya, sudah terbang ke Singapura? Pertanyaan itu terus menggelayuti pikiran penggemar sepak bola di Tanah Air. Maklum, skuad Garuda bakal melakoni laga penutup fase Grup B Piala AFF 2020 melawan musuh bebuyutannya Malaysia di National Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Usut punya usut, ternyata Egy sempat bermain bersama Senica selama 56 menit. Ada kemungkinan dia diberikan kelonggaran untuk meninggalkan pertandingan lebih cepat demi mengejar pesawat ke Singapura.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Malaysia: Garuda Jangan Lengah!



Sehingga tak aneh jika wajah Egy tak tampak dalam foto skuad Senica pasca pertandingan. Tapi pengguna media sosial Instagram tak sepenuhnya percaya.

Netizen Indonesia pun menyerbu akun Instagram resmi FK Senica. Tak sedikit yang meminta Egy segera pulang dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kehadiran Egy di skuad Garuda memang sangat dibutuhkan. Terlebih, Shin Tae-yong berulang kali menyatakan bahwa ia sangat membutuhkan tenaga pemain yang merumput di Eropa tersebut.

BACA JUGA: Malaysia vs Timnas Indonesia: Tan Cheng Hoe Dihantui Tekanan Menang

"Sayangnya, Egy belum ada di sini dan itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa performa menyerang kami tidak sebaik yang saya inginkan," jelas Shin dikutip dari laman resmi AFF Cup, Rabu (15/12/2021).

Apakah Egy masih berada di Slovakia atau sudah tiba di Singapura? Pasalnya kemarin, Shin Tae-yong menyatakan belum mendapatkan informasi tentang kepulangan Egy.

Shin justru meyakinkan penggemar bahwa Egy kemungkinan baru memulai debutnya bersama Timnas Indonesia di di semifinal Piala AFF 2020. “Kalau Egy saya belum bisa memastikan. Mungkin dia bisa bermain jika lolos dari babak penyisihan Grup,” imbuh Shin Tae-yong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)