Pelatih Malaysia Instruksikan Pemain Berikan Permainan Menghibur, Pertanda Pulang?

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
Pelatih Malaysia Instruksikan Pemain Berikan Permainan Menghibur, Pertanda Pulang?
Pelatih Malaysia, Ten Cheng Hoe, sudah memberikan instruksi pada anak asuhnya jelang melawan Timnas Indonesia di National Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Pelatih Malaysia , Ten Cheng Hoe, sudah memberikan instruksi pada anak asuhnya jelang melawan Timnas Indonesia di National Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Dia mengatakan agar para pemain mampu memberikan permainan menghibur.

Tan sepertinya ingin memberikan kesan yang bagus pada para penonton yang hadir di stadion kebanggaan masyarakat Singapura tersebut. Pasalnya, laga ini merupakan duel krusial penentuan tiket ke semifinal Piala AFF 2020.

BACA JUGA: Malaysia vs Indonesia: Kurniawan Berharap Pemain Menerjemahkan Game Plan Shin Tae-yong

Karena itu, Tan ak ingin Malaysia bermain ngotot hanya untuk menang dengan menghilangkan permainan yang menghibur kepada suporter. Dia mengatakan nikmati permainan.

"Kami ingin memberikan sepak bola yang menghibur di Piala AFF. Para pemain harus enjoy atmosfer lawan Indonesia," tutur Tan.

BACA JUGA: Malaysia vs Timnas Indonesia, Mickey: Percuma Main 1 Pertandingan di Piala AFF 2020 dan Pulang

Di balik itu semua, fokus tetap menjadi kunci utama. Bagaimana pun, Evan Dimas dkk adalah lawan yang berbahaya lantaran sukses menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0.

"Yang paling penting, kami harus fokus," pungkas Tan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1535 seconds (11.252#12.26)