Jelang AC Milan vs Napoli: Spalletti Mainkan Kartu Truf di San Siro

Minggu, 19 Desember 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jelang AC Milan vs Napoli: Spalletti Mainkan Kartu Truf di San Siro
Pelatih Napoli Luciano Spalletti memainkan kartu truf di Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Napoli akan melakoni laga sulit kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di San Siro, Milan, Minggu (19/12/2021) malam waktu lokal atau Senin (20/12/2021) pukul 02.45 WIB. Pelatih Luciano Spalletti akan memainkan kartu truf mereka dan yakin menang.

Partenopei -julukan Napoli- butuh tiga poin agar dapat kembali ke puncak klasemen Liga Italia musim ini. Spalletti pun mengatakan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan gaya bermain Napoli pada laga kontra I Rossoneri.



Pelatih berusia 62 tahun itu yakin bisa meraih kemenangan jika tim asuhannya dapat konsisten dengan gaya permainan mereka. “Di Milan kami ingin memainkan kartu kami dan mengambil tiga poin,” ungkap Spalletti pada konferensi pers jelang laga dilansir dari situs resmi Napoli, Minggu (19/12/2021).

Pelatih asal Italia itu yakin para pemain Napoli sudah mengerti cara melakukan permainan untuk meraih kemenangan. Spalletti pun memiliki harapan besar untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan tersebut.



“Kami akan bertarung dengan orang-orang yang kami miliki dan tanpa mengubah tujuan kami yang biasa, yaitu mencari kemenangan. Saya selalu berharap banyak dari itu,” imbuh pelatih kelahiran 1959 itu.

Meski begitu, Spalletti mengakui bahwa Milan bukanlah lawan yang akan mudah untuk dikalahkan. Dirinya pun yakin Milan akan memberikan perlawanan yang sulit bagi Napoli untuk mendapatkan kemenangan.

"Milan telah menjaga kecepatan konstan selama dua tahun di mana mereka telah menunjukkan kualitas mutlak baik sebagai organisasi tim dan juara individu,” pungkasnya.

“Pioli melakukan pekerjaan yang hebat dan saya tahu kami akan menemukan lawan yang kuat," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)