PSS Sleman Pecat Dejan Antonic!

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:25 WIB
loading...
PSS Sleman Pecat Dejan Antonic!
PSS Sleman memecat pelatih Dejan Antonic/Foto/liga-indonesia.id
A A A
SLEMAN - PSS Sleman membuat langkah kejutan. Klub berjuluk Super Elja itu memecat sang pelatih, Dejan Antonic, beserta asisten Mladen Dodic, Minggu (19/2021). Keduanya dinilai gagal mengangkat perofrma PSS Selman di Liga 1 2021/222/.

Klub asal Yogyakarta itu resmi mengumumkan bahwa Dejan dan Mladen tidak akan kembali menjadi juru taktik di paruh kedua Liga 1 2021/2022. Hal tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram @pssleman.



“Coach Dejan Antonic dan assistant pelatih Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerja sama bersama PSS Sleman musim ini,” tulis akun resmi tersebut, Minggu (19/12/2021).

PSS pun mengucapkan apresiasi kepada dua tokoh tersebut atas kinerja yang telah diberikan. PSS juga mendoakan supaya Dejan dan Mladen akan memiliki karier yang lebih gemilang di tempat lainnya.



“Terima kasih untuk dedikasinya selama ini bagi PSS. Semoga sukses untuk kariernya di tempat lain,” imbuh PSS Sleman di akun Instagramnya.

Di paruh pertama musim ini, PSS pun harus puas berada di posisi ke-11 Liga 1. Dari 17 pertandingan yang telah dilakoni, PSS mampu meraih 21 poin dengan catatan lima kemenangan, enam hasil imbangm dan enam kekalahan.

Para penggemar PSS pun juga membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak diantara mereka yang mengucapkan terima kasih kepada Dejan dan Mladen yang telah menjadi bagian dari PSS selama ini.

“Terima kasih dan semoga beruntung coach. Target berikutnya adalah mencari pelatih dan pemain baru,” tulis akun @wind_yoereum.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)