Bogeman Maut Jake Paul Meng-KO Tyron Woodley Ronde 6

Minggu, 19 Desember 2021 - 19:31 WIB
loading...
Bogeman Maut Jake Paul Meng-KO Tyron Woodley Ronde 6
Bogeman maut Jake Paul meng-KO mantan juara UFC Tyron Woodley/Foto/mirror.co.uk
A A A
FLORIDA - Bogeman maut Jake Paul secara brutal meng-KO mantan juara UFC Tyron Woodley dalam pertandingan ulang di Amalie Arena, Tampa, Florida, Minggu (19/12/2021) WIB. Di ronde enam, dalam duel yang akan menjadi pertarungan paling membosankan, sensasi YouTuber mendaratkan pukulan kanan mautnya yang mengakhiri duel ulang.

Woodley dibiarkan tertelungkup di atas kanvas dan untuk kedua kalinya dipukuli Paul. Mantan petarung kelas welter UFC, yang kalah dari bintang media sosial Amerika itu pada Agustus, hanya melakukan pertandingan ulang dalam waktu dua minggu.



Dia menggantikan Tommy Fury yang mundur menghadapi Jake Paul karena tulang rusuk patah dan infeksi dada.

"Orang ini adalah legenda. Jangan mengambil apa pun dari kariernya sebagai juara UFC dan hormati dia karena bertarung dalam waktu dua minggu karena Tommy Fury menyebalkan," ujarnya.

"Dia mundur dari pertarungan. Ini petarung sejati, petarung sungguhan. Orang ini petarung tangguh di sana, legenda."

Pertarungan dimulai dengan awal yang cerdik dengan Woodley si penyerang, maju ke depan tetapi tidak melepaskan pukulan, sementara Jake Paul tampak ragu-ragu saat mundur.

Jake Paul di ronde kedua melakukan pukulan overhand kanan -pertanda akan datang- tapi aksinya masih bisa diantisipasi.

Di ronde ketiga, bentrokan kepala menyebabkan mantan vlogger itu mengalami pukulan yang tidak menyenangkan, dan pada gilirannya mengilhami urgensi Woodley.

Namun, saat pertarungan memasuki garis tengah, penonton mulai gelisah dengan cengkeraman dan clinching, saat ejekan memenuhi arena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)