Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott Cadangan, Netizen Ketar-ketir

Minggu, 19 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott Cadangan, Netizen Ketar-ketir
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott Cadangan, Netizen Ketar-ketir. Foto: PSSI
A A A
KALLANG - Timnas Indonesia vs Malaysia akan menjadi laga krusial di matchday terakhir Grup B Piala AFF 2020 . Dari susunan pemain yang diturunkan, pelatih Shin Tae-yong menyimpan Elkan Baggott di bangku cadangan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam. Kick-off digelar pukul 19.30 WIB.



Elkan Baggott disimpan di bangku cadangan. Sementara formasi empat bek diserakan kepada Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam menjadi full back mengapit Alfeandra Dewangga dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

"Elkan Baggott masi belom maen??" tulis pengguna akun Twitter, @Long1nus.

Saat ini Timnas Indonesia berada di puncak klasemen Grup B dengan 7 poin dari tiga laga. Sedangkan Malaysia duduk di urutan ketiga dengan torehan 6 poin dari tiga laga.

Secara hitung-hitungan, Timnas Indonesia cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal. Sedangkan skuad Harimau Malaya (julukan Timnas Malaysia) membutuhkan kemenangan.

Selain penentu lolos dari fase grup, mengingat sejarah rivalitas kedua tim, pertandingan antara Indonesia vs Malaysia diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata; Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam Bahar; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, Irfan Jaya, Witan Sulaeman; Ezra Walian

Timnas Malaysia: Khairul Fahmi Che Mat; Rizal Ghazali, Dion Cools, Syahmi Safari, Putera Nadher Amarhan; Baddrol Bakhtiar, Safawi Rasid, Arif Aiman, Koglleswaran Raj, Syafiq Ahmad, Fisal Halim.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)