Timnas Indonesia Ganyang Malaysia, Egy Maulana Vikri Panjatkan Syukur

Senin, 20 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Timnas Indonesia Ganyang Malaysia, Egy Maulana Vikri Panjatkan Syukur
Timnas Indonesia Ganyang Malaysia, Egy Maulana Vikri Panjatkan Syukur. Foto: PSSI/Kolase
A A A
KALLANG - Egy Maulana Vikri ikut merayakan kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia dengan skor 4-1 di Piala AFF 2020. Meski belum memperkuat Skuad Garuda, Egy tak lupa memberi suntikan semangat.

Egy belum bisa diturunkan pelatih Shin Tae-yong lantaran baru memainkan laga bersama FK Senica pada Sabtu, 18 Desember 2021. Meski begitu, pemain andalan Timnas Indonesia ini diyakini bisa ambil bagian untuk laga semifinal.



Meski tanpa Egy, Timnas Indonesia berhasil mencukur Malaysia. Lebih dulu kebobolan lewat Kogileswaran Raj, Skuad Garuda bangkit membalas empat gol lewat aksi Irfan Jaya (36' dan 43'), Pratama Arhan (50') dan Elkan Bagott (82').
Timnas Indonesia Ganyang Malaysia, Egy Maulana Vikri Panjatkan Syukur

Lewat media sosial, Egy mengunggah ucapan syukur dengan emoji bendera Merah Putih disertai lambang hat. Egy memanjatkan puji syukur karena Indonesia bisa tampil perkasa pada laga tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah,” tulis Egy pada Instagram Story yang diunggah pada Minggu (19/12/2021).



Egy diharapkan akan bisa memperkuat Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2020. Indonesia sendiri akan bertemu Singapura yang finis sebagai runner-up Grup A pada babak semifinal.

Indonesia pun lolos sebagai juara grup dengan perolehan 10 poin, hasil tiga kemenangan dan satu hasil imbang, Tim Garuda memiliki jumlah poin yang sama dengan Vietnam yang di laga lainnya menggasak Kamboja dengan skor 4-1, namun Indonesia unggul produktivitas gol.

Sementara Malaysia mengubur mimpi untuk melaju ke babak semifinal. Anak asuh Tan Cheng Hoe bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin, hasil dua kemenangan dan dua kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)