Konspirasi KO! Jake Paul Dituduh Atur Hasil sebelum Robohkan Tyron Woodley

Senin, 20 Desember 2021 - 08:06 WIB
loading...
Konspirasi KO! Jake Paul Dituduh Atur Hasil sebelum Robohkan Tyron Woodley
Konspirasi KO! Jake Paul Dituduh Atur Hasil sebelum Robohkan Tyron Woodley/The Sun
A A A
Jake Paul dan Tyron Woodley dituduh mengatur hasil pertarungan oleh penggemar setelah 'sinyal tangan rahasia' terlihat beberapa saat sebelum KO ronde 6. The Problem Child, 24, meng-KO Tyron Woodley di ronde keenam untuk memperpanjang rekor 5-0 dalam karier tinju pro-nya

Tetapi beberapa penggemar online menjadi terpaku pada gerakan tangan Jake Paul beberapa saat sebelumnya, daripada hook kanan besar yang akan diikuti. Rekaman menunjukkan momen yang tampaknya tidak berbahaya di mana Paul tampaknya memutar sarung tangan kanannya sekitar 90 derajat, dengan pukulan KO segera menyusul.



Pengguna Twitter telah terpaku pada momen ini, menuduh bahwa pertarungan telah diatur hasilnya. Salah satu penggemar mengoceh: "Sinyal bagus dengan pergelangan tangan kanan Anda - dia melakukan knock down tepat setelahnya."

Sementara netizen laiinya marah: "Lihat pelintiran sarung tangan itu! Dia menyuruh Woodley untuk memukul. Sungguh lelucon."

Yang ketiga mengomel: "Dia benar-benar lengah ketika Jake Paul masuk. Ayolah, tidak heran mengapa orang tidak terlalu peduli dengan tinju, itu curang."

Sementara itu, yang keempat bertanya: "Dicurangi? Memutar tangan untuk memberi tahu bahwa sudah waktunya untuk kalah?"

Penggemar yang lain berkata: "Dia tidak mengatakan pukulan itu palsu ... dia mengatakan pertarungan itu dicurangi. TW dibayar untuk mengambil tembakan itu."



Seorang pengguna Twitter yang berbeda menunjukkan bahwa dia merasa itu hanyalah langkah taktis oleh Paul, menulis: "Dengar, saya telah menjadi pembenci Jake Paul untuk sementara waktu.

"Jake menggeser bahu kirinya dan menjatuhkan kanannya yang merupakan indikasi khas dari tembakan tubuh. Tyron menjatuhkan penjaganya saat dia melakukan overhand kanan dan baru saja mendaratkan tembakan yang sangat bersih."

Paul, 24, sangat menghormati lawannya setelah pertarungan. Dia berkata: "Ini benar-benar nyata, seperti tangan kanan saya.
"Sudah kubilang aku akan menidurinya dan aku mengacaunya. Orang ini adalah legenda, jangan mengambil apa pun dari kariernya sebagai juara UFC dan hormati dia karena bertarung dalam waktu dua minggu. Dia petarung, itu pertarungan yang sulit di sana, dia seorang legenda."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)