Tiket Semifinal Indonesia vs Singapura Ludes dalam Hitungan Jam

Senin, 20 Desember 2021 - 14:31 WIB
loading...
Tiket Semifinal Indonesia vs Singapura Ludes dalam Hitungan Jam
Duel timnas Indonesia vs Singapura sangat diminati fans/Foto/affsuzukicup.com
A A A
KALLANG - Laga Singapura vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 sangat diminati fans. Tiket ludes hanya dalam hitungan jam setelah penjualan dibuka pada Minggu (20/12/2021) siang WIB.

Indonesia akan menjalani laga empat besar dalam laga dua leg. Pada leg pertama, Singapura menjadi tuan rumah yang digelar 22 Desember. Indonesia menjamu Singapura pada leg kedua 25 Desember.



Tiket untuk pertandingan semifinal Piala AFF 2020 yang melibatkan Indonesia dan Singapura sudah ludes terjual. Padahal penjualan baru dibuka sekitar 12 jam.

Hal ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) dalam akun Instagram resminya mengumumkan pada Minggu 20 Desember 2021. Penjualan dibuka sejak Minggu siang.



“Semua tiket untuk kedua babak semifinal sudah habis terjual. Terima kasih atas dukungannya,” tulis akun Instagram resmi FAS.

Berdasarkan laporan media Singapura, The Straits Times, penjualan tiket ini dilakukan secara online. Mereka akan diberikan tautan unik untuk menyaksikan laga krusial ini.

Bagi mereka yang tidak dapat membeli online, tiket juga dapat dibeli di box office National Stadium, dengan tiket zona Singapura diberikan prioritas dua hari dan hanya dijual kepada warga Singapura dan penduduk tetap.

Namun ternyata belum dua hari, tiket tersebut sudah terjual. Mereka sang pemilik tiket harus menunjukkan NRIC atau paspor mereka untuk keperluan verifikasi di stadion nanti.

Sementara, penjualan tiket untuk zona lain di semifinal lainnya yang melibatkan Thailand akan dibuka untuk umum pada Selasa pukul 9 pagi. Mereka bisa dapatkan melalui tautan fas.org.sg/tickets atau hotline TicketMaster (+65 3158 8588).

Babak semifinal nanti diprediksi akan menampilkan hingga 10.000 penonton di setiap pertandingan, akan dihargai masing-masing 25 dollar atau sekira Rp 263 ribu untuk dewasa (atau 40 dolar untuk kedua leg) dan 15 dollar untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah.

Semua pertandingan akan dimainkan di Stadion Nasional. Selain laga Indonesia vs Singapura, laga Thailand vs Vietnam akan digelar pada 26 dan 27 Desember 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)