Satu Kaki Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021/2022, RD: Kami Ingin 2 Kaki!

Senin, 20 Desember 2021 - 19:02 WIB
loading...
Satu Kaki Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021/2022, RD: Kami Ingin 2 Kaki!
Pelatih Rans Cilegon, Rahmad RD Darmawan tak mau jemawa/Foto/liga 2
A A A
BOGOR - Rans Cilegon FC menatap babak semifinal Liga 2 2021/2022. Satu kaki klub milik selebriti Raffi Ahmad ini sudah di 4 besar usai menang 2-1 atas Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup X babak 8 besar di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/2021).

Meski demikian, Pelatih Rans Cilegon, Rahmad 'RD' Darmawan tak mau jemawa. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu ingin memastikan skuatnya menginjakkan dua kaki atau dengan kata lain menyapu bersih semua pertandingan di 8 besar.



Pernyataan Rahmad itu setelah membawa timnya meraih kemenangan atas Persiba. Gol Rans Cilegon FC diciptakan oleh Alfin Ismail pada menit ke-12 dan Hamka Hamzah (62’). Sementara bagi Persiba Balikpapan, gol diciptakan oleh Indra Setiawan (81’).

Di laga ini sebenarnya Rans beberapa kali tidak dapat keluar dari dominasi permainan Persiba. Namun ketenangan para pemainnya dapat memperdaya barisan belakang Beruang Madu.



Dengan hasil ini, Rans berhasil mengemas dua kemenangan sekaligus di grup X. Sebelumnya, mereka juga telah menaklukan Persis Solo dengan skor ketat 4-3.

Rans pun saat ini mengoleksi 6 poin di klasemen sementara. Dengan kata lain, mereka berhasil menjadi pemuncak grup sementara di atas Sriwijaya FC yang memiliki 3 poin.

Sriwijaya sendiri akan melakoni laga keduanya di tempat yang sama beberapa saat setelahnya. Laskar Wong Kito akan berharapan dengan Persis Solo.

Bila Sriwijaya menang, otomatis Rans dan Sriwijaya yang akan melaju ke babak semifinal. Pasalnya kedua tim ini mengoleksi 6 poin dan tak akan terkejar lagi dengan dua tim di bawahnya yang belum mengoleksi poin sama sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)