Carlo Ancelotti Coret Barcelona dalam Perburuan Juara La Liga

Selasa, 21 Desember 2021 - 03:02 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Coret Barcelona dalam Perburuan Juara La Liga
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah mencoret nama Barcelona dalam daftar pesaing/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Situasi Barcelona yang masih dalam penyesuaian setelah pergantian pelatih, membuatnya tak lagi dijadikan kandidat dalam perburuan juara La Liga Spanyol 2021/2022. Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti sudah mencoret nama Barcelona dalam daftar pesaing.

Juru taktik asal Italia itu tidak menganggap Barcelona sebagai rival utama Los Blancos musim ini dalam memenangkan gelar juara Liga Spanyol. Ancelotti menunjuk Sevilla sebagai rival utama.



Saat ini, Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol 2021/2022. Namun, posisi mereka terus mendapatkan ancaman dari Sevilla yang kini berada di peringkat kedua dengan meraih 37 poin dari 17 pertandingan.

Sementara El Barca masih menempati posisi ketujuh dengan 27 poin. Hal itu pun membuat Ancelotti lebih memandang Sevilla sebagai penantang utama mereka untuk meraih gelar Liga Spanyol. Dia mengatakan Los Nervionenses -julukan Sevilla- memiliki kualitas pemain dan penggemar yang hebat.



“Anda harus melihat klasemen dan sejauh ini kami harus mengatakan bahwa Sevilla adalah yang paling dekat dan kami harus berjuang melawan mereka," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, Senin (20/12/2021).

“Mereka memiliki kualitas nyata dan penggemar hebat," sambungnya.

Sevilla akan menghadapi Barcelona, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Tentu di laga nanti Sevilla akan menjadi tim unggulan, namun Blaugrana tak bisa dianggap remeh.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)