Jelang Juventus vs Cagliari: Loyalitas Dybala

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:30 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Cagliari: Loyalitas Dybala
Paulo Dybala siap memperpanjang kontrak di Juventus/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus mendapat kabar gembira jelang laga kontra Cagliari pada giornata 19 Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Selasa (21/12/2021) malam waktu lokal atau Rabu (22/12/2021) pukul 02.45 WIB. Penyerang andalan Paulo Dybala dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak.

Menurut beberapa laporan di Italia, agen Jorge Antun telah kembali ke Argentina dan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan klub dan sang striker masih dalam pembicaraan intensif untuk menyelesaikan kontrak.



Kontrak Dybala senilai 7 juta euro (Rp113 miliar) per tahun, berakhir pada akhir musim 2021/2022. Tapi, kedua pihak dilaporkan telah mencapai kesepakatan beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, Dybala belum membubuhkan tanda tangan di draf kontraknya.

Dybala dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak senilai 10 juta euro (Rp162 miliar) per tahun hingga 2026 termasuk bonus dan ketika agennya tiba di Turin minggu lalu, banyak yang membayangkan La Joya -julukan Dybala- akhirnya akan menandatangani perpanjangan kontrak.



Namun, Antun telah kembali ke Argentina dan Dybala belum memperpanjang masa tinggalnya di Turin dengan menandatangani kontrak baru.

Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport menyebut masalah birokrasi yang membuat kedua belah pihak menunda penandatanganan hingga Januari.

Dalam konferensi pers Senin (20/12/2021), Allegri memberikan kabar terbaru tentang masa depan sang striker. “Saya belum berbicara dengan klub tentang perpanjangan kontraknya,” ujar sang pelatih.

“Saya tahu ada pertemuan dengan agennya beberapa hari yang lalu, saya tidak tahu perkembangan terakhir. Saya pikir mereka sedang dalam pembicaraan dan itu normal pada tahap ini. Ini adalah kontrak besar. Juventus telah banyak berinvestasi pada Dybala.”

“Saya pikir klub memiliki hal lain untuk diselesaikan saat ini,” kata Dybala pada awal Desember. "Perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting.”

Dybala belum menandatangani kontrak baru dan, di atas kertas, dia akan bebas berbicara dengan klub lain tanpa persetujuan Juventus. Dalam masa dua pekan, dia bisa meninggalkan Turin sebagai agen bebas di musim panas.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)