5 Lawan Jake Paul Usai KO Tyron Woodley: Mike Tyson Paling Kejam!

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:29 WIB
loading...
5 Lawan Jake Paul Usai KO Tyron Woodley: Mike Tyson Paling Kejam!
5 Lawan Jake Paul Usai KO Juara UFC: Mike Tyson dan 3 Petarung UFC/The Sun
A A A
5 lawan Jake Paul berikutnya setelah meng-KO mantan jawara UFC Tyron Woodley di ronde keenam. Dari lima lawan yang disiapkan itu tiga di antaranya petarung UFC dan petinju aktif serta mantan juara dunia Kelas Berat, Mike Tyson .

Setelah mengalahkan Tyron Woodley dengan angka pada pertemuan pertama bulan Agustus lalu, YouTuber yang menjadi petinju itu bersumpah untuk kembali mengalahkan mantan jawara UFC tersebut dalam duel ulang. Dan setelah KO brutal di ronde enam pertandingan ulang mereka, Paul membuktikan janjinya dengan baik.



Sebelum dan sesudah menang, selebritas Amerika itu menyebut beberapa nama besar di luar sana. Dan di sini SunSport menurunkan lima lawan potensial berikutnya untuk Paul.

Tommy Fury
Fury yang merupakan saudara Tyson Fury, juara dunia Kelas Berat WBC, diagendakan untuk melawan Jake Paul. Namun, Fury akhirnya menarik diri dengan alasan mengalami cedera tulang rusuk patah dan infeksi dada. Woodley maju menggantikan Fury dalam pertarungan ulang.

Conor McGregor
Petarung UFC asal Irlandia itu menjadi target Nomor 1 Jake Paul sejak menginjakkan kaki di atas ring. McGregor masih memiliki dua pertarungan tersisa di kontrak UFC-nya dan pada gilirannya akan diblokir untuk bersaing di luar segi delapan.
Tetapi pada tahun 2017, bos UFC Dana White membiarkan daya tarik terbesarnya untuk bertarung dan kalah dari Floyd Mayweather di atas ring. McGregor kemungkinan satu-satunya yang bisa melakukan hal yang sama lagi, dan jika uangnya tepat, tinju Paul bisa terlalu menguntungkan untuk ditolak.

Nate Diaz
Diaz, petarung UFC beryusia 36 tahun di sisi lain hanya memiliki satu pertarungan UFC dalam kontraknya saat ini dan telah mengisyaratkan untuk pindah ke ring tinju. Dan Jake Paul baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin beristirahat dari pertarungan setelah empat pertarungan dalam 13 bulan.

Itu bisa memberi Diaz cukup waktu untuk menyelesaikan pertarungan terakhirnya dengan UFC sebelum menyiapkan pertandingan tinju di antara mereka tahun depan. Diaz juga hadir di pertandingan ulang Jake Paul dengan Woodley saat rekan setimnya Chris Avila berada di laga tambahan.

Anderson Silva
Veteran asal Brasil berusia 46 tahun dibebaskan dari kontrak UFC-nya pada 2020 dan kembali ke ring tinju, di mana ia sudah bermain 1-1. Yang terjadi selanjutnya adalah kemenangan atas mantan juara tinju Julio Cesar Chavez Jr dan sesama legenda MMA Tito Ortiz.



Silva kemudian menjajaki pembicaraan untuk melawan Jake Paul tetapi tidak ada yang hasil, yang berarti pertarungan tetap menjadi kemungkinan. Rekor tinju profesionalnya saat ini dan keterampilan menyerang yang legendaris berarti bahkan pada usia veterannya, ia akan memberikan langkah maju bagi Paul.

Mike Tyson

Ikon kelas berat berusia 55 tahun pada November 2020 kembali setelah 15 tahun absen dan bermain imbang dengan Roy Jones Jr., 52 tahun dalam sebuah ekshibisi. Jake Paul menjatuhkan mantan pemain NBA Nate Robinison dalam laga tambahan dan membangun persahabatan dengan Mike Tyson. Namun baru-baru ini, Iron Mike telah dikaitkan dengan pertarungan melawan saudara laki-laki Paul, Logan Paul, 26 tahun. Dan Paul kemudian menyebut Mike Tyson dalam daftar empat lawannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)