PSG Bergeming Dikipasi Chelsea Rp1,37 Miliar untuk Lepas Marquinhos

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:02 WIB
loading...
PSG Bergeming Dikipasi Chelsea Rp1,37 Miliar untuk Lepas Marquinhos
Marquinhos diincar Chelsea/Foto/psgtalk.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) membuat kecewa Chelsea . Klub elite Liga Prancis itu bergeming disodori Rp1,37 miliar untuk melepas pemain bertahan Marquinhos musim lalu.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat mengenal sosok Marquinhos. Juru taktik asal Jerman itu pernah bekerja sama di PSG dengan Marquinhos. Jadi, tak heran bila Tuchel sangat pengin memboyong pemain asal Brasil itu ke Stamford Bridge.



Namun menurut laporan Metro, Selasa (21/12/2021), tawaran The Blues -julukan Chelsea- pada musim lalu dengan harga Rp1,37 miliar ditolak mentah-mentah PSG. Klub jawara Ligue 1 musim lalu itu juga menegaskan tidak akan menjual Marquinhos.

Tuchel menginginkan pemain tersebut bergabung lantaran kagum dengan talenta permainannya. “Marquinhos adalah jantung dan jiwa tim kami," ungkap Tuchel, dikutip dari Metro, Selasa (21/12/2021).



“Dia memiliki semua kualitas untuk bermain di lini tengah, dan memiliki mentalitas pekerja. Dia bisa membantu pemain bertahan dan penyerang pada saat yang bersamaan. Sangat penting bahwa dia dekat dengan semua orang," tambah tuchel.

Walaupun gagal membawa pemain berusia 27 tahun tersebut, Chelsea memiliki Thiago Silva dengan status bebas transfer dari PSG. Sayang Silva dan Marquinhos gagal berduet kembali di Chelsea.

Meski gagal membawa Marquinhos, Chelsea mendapat pemain bertahan yang tidak terduga. Trevoh Chalobah tiba-tiba muncul sebagai pengganti kuat untuk memasuki kekosongan pada wilayah pertahanan The Blues.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)