Lutut Bermasalah, Ibrahimovic Diparkir Lawan Empoli

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:03 WIB
loading...
Lutut Bermasalah, Ibrahimovic Diparkir Lawan Empoli
AC Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat dijamu Empoli/Foto/Twitter
A A A
EMPOLI - AC Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat dijamu Empo0li dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Carlo Castellani, Rabu (22/12/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/12/2021) pukul 02.45 WIB. Ibra mengalami cedera lutut sehingga harus istirahat beberapa waktu.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan cedera Ibra membutuhkan perawatan sehingga pemain asal Swedia itu baru akan kembali pada laga berikutnya melawan AS Roma.



“Dia tidak akan berada di Empoli. Dia akan kembali melawan Roma. Ibrahimovic tidak akan berada di sana besok karena lututnya mengalami kelelahan,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Selasa (21/12/2021).

Kabar tersebut tentu membuat Pioli semakin pusing untuk meracik timnya. Pasalnya, sebelum Ibrahimovic cedera, Milan telah kehilangan lima pemain.



Simon Kjaer, Rafael Leao, Ante Rebic, Davide Calabria dan Pietro Pellegri adalah kelima pemain yang dimaksud. Alhasil, absennya mantan pemain Ajax itu akan memperparah pincangnya skuat Rossoneri.

Terlebih lagi, Ibrahimovic memiliki peran yang sangat penting bagi juara Liga Champions 2007 itu. Sejauh ini, dia telah menyumbang tujuh gol dan dua assist dalam 11 pertandingan di Liga Italia.

Dengan begitu, Pioli diprediksi akan menurunkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak di lini depan. Sebab, pemain asal Prancis itu memiliki gaya permainan yang paling mirip dengan Ibrahimovic sebagai seorang target man.

Ditambah lagi, Milan wajib meraih kemenangan atas Empoli jika tidak ingin semakin tertinggal dari Inter Milan yang saat ini sedang bercokol di puncak klasemen dan sudah menyegel gelar juara paruh musim 2021/2022.

Pada laga sebelumnya, Brahim Diaz dan kolega menelan kekalahan atas Napoli sehingga kini mereka berselisih empat poin dari Nerazzurri -julukan Inter. Untuk itu, ketajaman Giroud sangat dibutuhkan oleh Milan demi membawa pulang kemenangan pada laga tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)