Singapura vs Indonesia: Tatsuma Mengiba Fans Tak Mencibir Pemainnya di Semifinal Piala AFF 2020

Rabu, 22 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Singapura vs Indonesia:  Tatsuma Mengiba Fans Tak Mencibir Pemainnya di Semifinal Piala AFF 2020
Singapura akan menantang Indonesia saat semifinal Piala AFF 2020. Pelatih Tatsuma Yoshida, meminta kepada fans agar tidak lagi menghardik para pemain. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Singapura akan menantang Indonesia saat semifinal Piala AFF 2020 . Pelatih Tatsuma Yoshida, meminta kepada fans agar tidak lagi menghardik para pemain.



Leg pertama Singapura vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021) 19.30 WIB. Meski menjadi tuan rumah, ini bukan partai mudah bagi The Lions.

Soalnya, pada laga terakhir penyisihan Grup A, Singapura dibekuk Thailand 0-2. Hasil negatif itu membuat Tatsuma mendapat tekanan dari para suporternya.

Bahkan, para suporter Singapura juga tidak puas dengan hasil saat melawan Timor Leste yang hanya bisa menang 2-0. Itu membuat para pemain kerap mendapat cibiran penonton.

Ini tentu menambah berat beban Tatsuma dan pasukannya. Sebab, Singapura perlu dukungan penuh fans saat menghadapi Indonesia yang sejauh ini belum terkalahkan di Grup B.

Terlebih, pada laga terbarunya, skuad Garuda bisa melibas Malaysia 4-1 di Stadion Nasional, yang menjadi venue di leg 1 nanti.

Tatsuma menyadari banyak suporter yang kecewa. Namun, dia tetap berharap fans tetap hadir dan mendukung secara langsung.

Dia menyatakan skuad Singapura akan kerahkan 100 persen kemampuan saat melawan Indonesia. Ini guna menebus hasil di pertandingan fase grup yang membuat penggemar kecewa.

“Saya ingin memberitahu para penggemar kami bahwa saya tahu anda selalu ada di belakang kami. Kami akan tampil 100 persen untuk Anda dan kami menunggu anda untuk muncul di stadion,” ucap Tatsuma.



“Bahkan bagi mereka yang tidak bisa hadir, menonton di rumah, kami akan mencoba menunjukkan potensi penuh kami untuk Anda,” pungkasnya, dikutip dari ESPN.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)