Preview Liverpool vs Leicester City: Krisis Lini Tengah

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:02 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Leicester City: Krisis Lini Tengah
Liverpool memulai jadwal padat dengan menghadapi Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool memulai jadwal padat dengan menghadapi Leicester City pada perempat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 di Anfield, Rabu (22/12/2021) malam waktu lokal atau Kamis (23/12/2021) pukul 02.45 WIB. The Reds akan tampil maksimal meski dengan skuat terbatas.

Pelatih The Reds Juergen Klopp menyebut pasukannya terlalu kurus untuk bermain tiga kali dalam tujuh hari. Setelah bentrok dengan The Foxes -julukan Leicester-, Liverpool kemudian melawan Leeds United pada Boxing Day sebelum melakukan perjalanan ke Stadion King Power untuk kembali menghadapi Leicester pada pertandingan Liga Primer 2021/2022, 28 Desember.



“Kami sekarang bermain pada hari Rabu, Minggu dan Selasa, itu tidak mungkin,” kata Klopp setelah bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, di mana Andy Robertson menerima kartu merah langsung untuk mendapatkan larangan untuk kedua pertandingan melawan Leicester.

“Tanggal 26 dan 28 Desember benar-benar tidak mungkin. Kami lebih suka bermain tapi kami butuh bantuan. Jika kami melanjutkan, kami tidak dapat melanjutkan seperti biasa."



Liverpool terpukul dengan absennya sejumlah pemain karena Covid-19 dan cedera. Lini tengah The Reds bolong lantaran seluruh pemain pilihan pertama, Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan Fabinho semuanya tidak dapat bermain.

Dengan Curtis Jones juga menderita Covid-19 dan Harvey Elliott masih absen dalam waktu lama, Klopp memiliki sedikit alternatif selain starter trio James Milner, Naby Keita dan Tyler Morton.

Alex Oxlade-Chamberlain atau Takumi Minamino juga bisa menjadi starter di lini tengah, seperti yang mereka lakukan di San Siro melawan AC Milan. Dengan tiga gol di Piala Liga sejauh musim ini, Takumi Minamino diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Leicester.

Leicester juga akan menjalani tiga laga dalam sepekan. The Foxes akan menghadapi Manchester City pada Boxing Day. Tapi, mereka melewat dua pertandingan terakhir -kontra Tottenham Hotspur dan Everton- akibat Covid-19. Pasukan Brendan Rodgers mengalahkan Newcastle United 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)