Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2020, Hassan: Kami Tahu Level Skuad Garuda

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:05 WIB
loading...
Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2020, Hassan: Kami Tahu Level Skuad Garuda
Hassan Sunny mengomentari duel SIngapura kontra Indonesia di leg 1 semifinal Piala AFF 2020. Dia menyatakan The Lions harus meningkatkan pola permainan. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Kiper Singapura, Hassan Sunny mengomentari duel kontra Indonesia pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020 . Dia menyatakan The Lions harus meningkatkan pola permainan agar bisa menang.



Singapura akan menjamu Indonesia di National Stadium, Kallang, Rabu (22/12/2021) malam. Hassan mengakui laga tersebut akan sulit, namun juga menarik.

Karena itu dia menegaskan kepada para pemain untuk meningkatkan permainan baik itu secara taktik dan mental. Pasalnya, Indonesia sedang dalam performa yang apik.

“Melangkah ke semifinal, kami tahu apa yang kami hadapi dengan tim di level Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Kami tahu kami harus meningkatkan permainan kami,” ucap Hasan.

“Secara taktik, fisik dan mental, kami harus siap disemua aspek. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi juga harus menarik,” ungkapnya, dilansir dari ESPN.

Singapura punya modal lebih karena bermain di hadapan publiknya sendiri. Hasan menyatakan tidak akan menyia-nyiakannya. Sebab, skuad Singapura belakangan ini dicibir sejumlah suporternya.



“Saya tidak mengatakan kami akan mengabaikannya. Tapi, kami harus tegar dan pergi ke lapangan untuk bermain sebaik mungkin, percaya bahwa para penggemar akan terus mendukung,” imbuhnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)