Indonesia Hadapi Singapura, Witan Sulaeman: Pelatih Sudah Atur Semuanya

Rabu, 22 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
Indonesia Hadapi Singapura, Witan Sulaeman: Pelatih Sudah Atur Semuanya
Indonesia bakal menjajal kekuatan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020. Gelandang andalan skuad Garuda, Witan Sulaeman berjanji akan bekerja lebih keras. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Indonesia bakal menjajal kekuatan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020 . Gelandang andalan skuad Garuda, Witan Sulaeman berjanji akan bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan.



Leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021) 19.30 WIB.

Witan mengaku optimistis bisa menang. Sebab, permainan Indonesia terus berkembang dan meningkat. Itu berkat sentuhan magis pelatih Shin Tae-yong.

“Menurut saya, karena semua sudah diatur oleh pelatih karena setiap lawan yang akan kami hadapi, kami rasa setiap pertandingan lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya,” kata Witan, dalam konferensi.

Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan seluruh pemain Indonesia siap bekerja lebih ekstra. Menurut Witan, yang terpenting adalah mendengarkan instruksi yang diberikan pelatih.

Selama bertanding di Piala AFF 2020, Witan memberikan kontribusi besar bagi Indonesia. Tercatat, dia sudah mengoleksi satu gol dan dua assist dari empat pertandingan.

“Persiapan kami sebelum lawan Singapura saya rasa kami harus bekerja keras lagi dan juga lebih fokus,” ungkapnya.

“Kami harus mendengar instruksi pelatih dan kami siap menghadapi Singapura,” sambung pemain Lechia Gdansk itu.



Witan berharap Indonesia bisa meraih hasil positif pada laga nanti. Sebab, itu bisa meringankan beban pada leg kedua Sabtu (25/12/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)