Hendra/Ahsan Tetap Ikuti India Open 2022, Ini Alasannya

Rabu, 22 Desember 2021 - 23:01 WIB
loading...
Hendra/Ahsan Tetap Ikuti India Open 2022, Ini Alasannya
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan membeberkan alasannya tetap ikut India Open 2022. Pertimbangan poin yang akan berkurang banyak menjadi faktor utama. Foto: PBS
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia , Hendra Setiawan membeberkan alasannya tetap ikut India Open 2022. Pertimbangan poin yang akan berkurang banyak menjadi faktor utama mengapa dia dan Mohammad Ahsan tetap tampil.



PBSI telah memutuskan mundur dari tiga kejuaraan bulu tangkis yang akan berlangsung di India sepanjang Januari 2022.

Ketiga kejuaraan itu adalah India Open (11-16 Januari), Syed Modi India International (18-23), dan Odisha Open (25-30).

Namun, Hendra/Ahsan tetap memutuskan untuk tetap berangkat. Akan tetapi, Hendra mengatakan hanya bermain di India Open 2022 saja.

“Iya betul saya tetap berangkat. Hanya India Open saja karena kemungkinan poin saya banyak hilang tahun depan,” kata Hendra saat dihubung MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut, Hendra juga menyampaikan sudah punya persiapan yang cukup dan memberi kabar kondisi koleganya, Ahsan. Sebab, sebelumnya dia sempat mengalami cedera.

“Persiapan cukup dengan waktu dua minggu. Kondisi Ahsan sendiri juga sudah aman,” ujarnya.

Hendra juga mengaku khawatir dengan wabah Covid-19 varian Omicron. Mengingat wabah Covid-19 tersebut juga sedang melonjak di benua Eropa hingga Asia.

“Khawatir pasti ada, yang terpenting tetap jalani protokol kesehatan ketat,” lanjutnya.



Bukan hanya Hendra/Ahsan saja yang tetap berangkat ke India Open 2022. Tommy Sugiarto, Fitriani, dan Yulia Yosephine Susanto juga akan tampil pada ajang Super 500 tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)