Hasil Liga Italia Juventus vs Cagliari: Si Nyonya Tua Dekati 4 Besar

Rabu, 22 Desember 2021 - 04:50 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs Cagliari: Si Nyonya Tua Dekati 4 Besar
Juventus berhasil menundukan Cagliari 2-0 pada giornata ke-19 Liga Italia 2021/2022. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua naik ke posisi lima klasemen sementara. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus berhasil menundukan Cagliari 2-0 pada giornata ke-19 Liga Italia 2021/2022. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua naik ke posisi lima klasemen sementara.



Juventus sukses meraih tiga poin di Allianz Stadium, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB, berkat gol yang dicetak Moise Kean dan Federico Bernardeschi.

Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus langsung lancarkan serangan sejak menit awal. Tim berjuluk Bianconeri itu terus membuat lini pertahanan Cagliari cukup kerepotan.

Juventus hampir saja menjebol gawang Cagliari saat laga baru berjalan 10 menit. Peluang itu tercipta dari tandukan yang dilakukan Kean usai menerima umpan manja dari Cuadrado. Sayangnya sundulan tersebut masih bisa ditepis dengan baik oleh Cragno.

Meski Juventus tampil sangat dominan, mereka masih kesulitan untuk mencetak gol. Pasalnya, serangan yang mereka lancarkan kurang efektif sehingga masih dapat diredam oleh lini pertahanan tim tamu.

Hingga menit ke-30, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi jalannya laga tersebut. Cagliari masih dalam situasi tertekan. Tim arahan Walter Mazzarri itu hanya bisa mengandalkan serangan balik.

Setelah menggempur terus menerus, akhirnya Juventus sukses unggul lebih dulu atas Cagliari di menit ke-40. Adalah Kean yang berhasil catatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola yang diberikan oleh Bernardeschi.

Lima menit waktu tersisa, Bianconeri masih terus berupaya untuk dapat menggandakan keunggulan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan belum ada gol tambahan yang tercipta. Hasilnya, Juventus unggul 1-0 atas Cagliari di paruh pertama.

Di babak kedua, Juventus masih tampil seperti di babak pertama. Ya, pasukan Massimiliano Allegri itu sangat menguasai penguasaan bola dibandingkan Cagliari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)