Wajah Bonyok Tak Dikenali, Miriam Gutierrez Diskors tanpa Batas

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:31 WIB
loading...
Wajah Bonyok Tak Dikenali, Miriam Gutierrez Diskors tanpa Batas
Wajah Bonyok Tak Dikenali, Miriam Gutierrez Diskors tanpa Batas/The Sun
A A A
Petinju wanita Miriam Gutierrez diskors tanpa batas karena dia tidak dapat dikenali lagi setelah wajahnya dihajar 236 pukulan dari Amanda Serrano . Petinju wanita Spanyol itu menjalani sepuluh ronde yang sulit saat dihajar juara kelas bulu bersatu akhir pekan lalu pada laga tambahan Jake Paul vs Tyron Woodley 2.

Miriam Gutierrez menampilkan tampilan yang gagah berani melawan petinju Amerika itu meski wajahnya rusak setelah dihajar 236 pukulan yang mengerikan. Dan Komisi Atletik Negara Bagian Florida telah menjatuhkan petinju wanita berusia 38 tahun itu skorsing tanpa batas.



Gutierrez harus menerima izin medis dari dokter sebelum dia memenuhi syarat untuk bersaing di Amerika Serikat lagi. Meskipun menderita kekalahan berat dari juara dunia tujuh kelas berat, Gutierrez dalam semangat yang baik setelah pertarungan.

Dia menulis di Instagram: "Bangga bertarung dengan #petinju hebat @serranosisters dan @jordan.thedon luar biasa dan dapat menikmati dan bertarung dengannya!!! Respek dan semangat untuk olahraga yang sama #tinju dan bertarung dengan yang terbaik yang kami capai.''

Gutierrez memuji Serano sebagai petinju yang memiliki kemampuan dan masa depan yang sangat menjanjikan. "Gadis ini luar biasa @serranosisters !!!! Saya berharap dia beruntung di dunia dalam semua proyeknya dan pertarungan di masa depan!''

"Sungguh luar biasa di dalam #ring dan di luar! Sebuah #kehormatan untuk bertarung dengannya dan #mengenalnya dan timnya @jordan.thedon dan @jakepaul karena mengandalkan kami untuk #acara yang hebat, selamat menikmati dan bersenang-senang."



Setelah mengalahkan Gutierrez, Serrano menargetkan pertarungan epik dengan ratu ringan Katie Taylor yang tak terbantahkan. ''Kami berdua berada di posisi tiga besar pound-for-pound. Beberapa orang memiliki saya di dua atau tiga. Tidak masalah bagaimana Anda melihatnya. Dua gadis pound-for-pound melakukannya,''ujar Serrano.

"Anda memiliki juara yang tak terbantahkan dan juara dunia tujuh divisi. Itulah pertarungan besar yang akan meledak. Kami sedang melihat Madison Square Garden, (ruangan) utama. Ini akan menjadi malam yang luar biasa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)