Ini Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Singapura

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:40 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Singapura
RCTI+ akan menyiarkan pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 yang pertemukan Timnas Indonesia versus Singapura secara live streaming pukul 19.30 WIB / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Leg pertama semifinal Piala AFF 2020 dibuka dengan laga Timnas Indonesia versus Singapura, Rabu (22/12/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion National ini bisa disaksikan secara live streaming melalui tayangan aplikasi RCTI+ pukul 19.30 WIB.

Perang urat syaraf sudah terjadi sebelum laga ini berlangsung. Salah satunya datang dari pemain Singapura, Hariss Harun.

Harris menuturkan bahwa dirinya tidak gentar dengan kekuatan pemain muda Indonesia saat nanti bentrok di lapangan. Pasalnya, ia meyakini dengan permainan yang dimiliki Singapura.

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Akui Kualitas Talenta Muda Indonesia, Kapten Singapura Tak Gentar

Harris juga meyakini Tatsuma sudah tahu bagaimana cara meredam serangan Indonesia . “Ini adalah tantangan besar. Namun, kami memiliki cara bermain kami sendiri dan saya percaya pelatih Tatsuma (Yoshida) tahu bagaimana mengatur kami secara taktis melawan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Stadion National dipastikan bakal dipenuhi penggemar tuan rumah. Pasalnya, jatah tiket untuk pendukung Singapura sudah ludes terjual.

Pendukung Singapura berada hampir di sekeliling Stadion. Seluruh tribun Timur mereka kuasai ditambah VIP khusus orang-orang yang menjadi undangan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

BACA JUGA: Shin Tae-yong, Dirigen Timnas Indonesia yang Kaya Strategi dan Melatih dengan Hati

Sementara tribun untuk pendukung Indonesia hanya berada di antara tribun Barat dan VIP. Artinya, suporter Indonesia menyaksikan laga ini dari sisi dekat bendera tendangan sudut.

Bagi penggemar yang tidak bisa memberikan dukungan secara langsung di Stadion National bisa menyaksikan laga melalui live streaming RCTI+ pukul 19.30 WIB. Dukungan dan doa masyarakat Tanah Air sangat membantu skuad Garuda yang telah berjuang di empat besar Piala AFF 2020.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI+

Timnas Indonesia vs Singapura
Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8873 seconds (0.1#10.140)