Taufik Ramsyah, Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Rabu, 22 Desember 2021 - 07:45 WIB
loading...
Taufik Ramsyah, Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Meninggal Dunia
Sepak bola Tanah Air berduka. Taufik Ramsyah, kiper masa depan Timnas Indonesia berpulang ke pangkuan Ilahi usai berbenturan dengan pemain lawan saat menjalani laga Liga 3, Sabtu (18/12/2021) / Foto: Instagram TornadoFC
A A A
JAKARTA - Sepak bola Tanah Air berduka. Taufik Ramsyah, kiper masa depan Timnas Indonesia berpulang ke pangkuan Ilahi usai berbenturan dengan pemain lawan saat menjalani laga Liga 3, Sabtu (18/12/2021).

Benturan itu terjadi saat kiper Tornado FC berusaha mengamankan gawang dari ancaman pemain Wahana FC. Dengan menjatuhkan tubuhnya Taufik menggapai bola, setelah bola bisa digapai.

BACA JUGA: Ini Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Singapura

Nahas, kaki dari pemain Wahana justru mengenai kepala Taufik. Kiper Tornado pun tergeletak di depan gawang. Tim medis pun berlarian untuk melihat kondisinya, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan penanganan intensif dan melakukan operasi, Taufik dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung melalui akun resmi Instagran Tornado FC.

BACA JUGA: Baju Abu-abu Shin Tae-yong Jimat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Masih kah Dipakai STY Lawan Singapura?

Taufik Ramsyah, Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Meninggal Dunia


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabar duka, telah berpulang Taufik Ramsyah, lahir Banjar Padang, 12-05-2001 wafat Pekanbaru, 21-12-2021 penjaga gawang masa depan sepakbola Riau. Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini," tulis Tornado FC.

Kabar Meninggalnya Taufik mengingatkan penggemar sepak bola Tanah Air pada kejadian serupa empat tahun lalu, saat Choirul Huda tergeletak usai berbenturan dengan pemain lawan saat menjaga kesucian gawang Persela.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)