Elkan Baggott Diperebutkan 3 Negara: Indonesia Paling Serius, Langsung Beri KTP

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Elkan Baggot juga memiliki kualitas passing yang bagus karena sudah terlatih di Inggris dan sering menjadi build up serangan timnas Indonesia .Elkan Baggott kini sudah resmi menjadi WNI. Gerak cepat dan kerja sama dari PSSI, Shin Tae Yong, hingga Kemendagri RI membuat Elkan Baggott bisa menjadi WNI secara sah.

Elkan secara resmi sudah mendapatkan E-KTP yang membuatnya resmi menjadi WNI secara sah.Thailand pun akhirnya harus rela melepas Elkan Baggott yang memilih Indonesia sebagai negaranya. Elkan memilih Indonesia karena dia memiliki kenangan tinggal di Indonesia dan saudara-saudaranya juga berada di Indonesia semuanya.

Ini membuat Elkan Baggott mantap membela Indonesia.Selain faktor di atas, faktor persaingan untuk masuk timnas Inggris juga ketat sekali. Banyak pemain muda yang sudah main di EPL yang pasti memiliki peluang lebih besar untuk masuk timnas Inggris. Hal ini membuat Elkan menjatuhkan pilihan ke Indonesia sebagai negaranya.

Elkan Baggott diharapkan mampu membawa perbedaan bagi timnas Indonesia. Elkan Baggott dengan segala kelebihan yang dimiliki sudah memberikan dampak positif bagi Indonesia. Elkan Baggott menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi Indonesia di Piala AFF setelah Boaz Solossa.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)