Buah Kerja Keras Mario Aji hingga Bersaing di Ajang Balap Dunia

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama yang sebelumnya tampil sebagai wildcard pada putaran akhir ATC 2021 di Pertamina Mandalika Street Circuit November lalu, di musim depan keduanya akan didapuk untuk turun di ajang ATC selama satu musim penuh. Reykat dan juga Veda akan bersaing bersama dengan alumni AHRS yang lain yaitu Aan Riswanto dan Diandra Trihardika.

Keempat pebalap belia tersebut akan bersaing dengan pebalap dari Australia, India, Jepang, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan pembinaan balap secara berjenjang merupakan komitmen perusahaan untuk tetap memberikan dukungan 100 persen dalam menggapai mimpi pebalap muda Tanah Air, hingga dapat bersaing di kancah balap dunia. AHM pun menyadari semua perjalanan dalam menggapai prestasi tidak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia.

”Kami menyampaikan terima kasih pada masyarakat Indonesia atas dukungan yang selama ini diberikan untuk pebalap-pebalap binaan kami dalam mencetak prestasi. Hal tersebut tentu menjadi energi positif ditengah keterbatasan pandemi saat ini. Dengan semangat satu hati, kami harap prestasi yang diraih pebalap binaan kami dapat menginspirasi pemuda di Indonesia dalam meraih mimpi,” ujar Andy.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)