Paulo Dybala, Antara Liverpool dan Barcelona?

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Paulo Dybala, Antara Liverpool dan Barcelona?
Paulo Dybala dikabarkan tertarik gabung Liverpool atau Barcelona. Foto: Goal International
A A A
TURIN - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus jadi sorotan. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan bakal hengkang ke salah satu klub antara Liverpool dan Barcelona .

Memasuki tahun kelimanya bersama Juventus, Dybla justru sering kehilangan tempat di tim utama. Dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo sehingga lebih sering duduk di bangku cadangan. (Baca juga: Messi Bugar, Siap Tampil Lawan Mallorca )

Dalam keadaan seperti itu sinyal kecil pun bisa jadi berita besar di jagat sepak bola Eropa. Pemain yang didatangkan dari Palermo pada 2015 itu pun disebut-sebut tengah mempertimbangkan pindah ke Liverpool atau Barcelona.

Dybala diyakini tertarik gabung Liverpool karena pernah menyanyikan You'll Never Walk Alone (YNWA) ketika bermain video game. Sedangkan Barcelona dianggap berpeluang jadi pelabuhan Dybala karena ada sosok Lionel Messi.

Seperti kita tahu, Dybala dan Messi merupakan rekan satu tim di Timnas Argentina. Dybala bahkan pernah memuji Barcelona -klub Messi, sebagai klub dengan prestasi dan sejarah yang luar biasa.

"Barcelona adalah tim yang sangat besar dan Messi membuat mereka semakin besar," kata Dybala dikutip The Sun.(Baca juga: Lionel Messi Rindu Main di Camp Nou )

Pemain berusia 26 tahun itu juga sempat menyinggung kedekatannya dengan Manchester United tahun lalu. Namun Dybala pada saat itu berkomitmen untuk bertahan bersama Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)