Messi Bugar, Setien Siapkan Starting XI Lawan Mallorca

Selasa, 09 Juni 2020 - 08:08 WIB
loading...
Messi Bugar, Setien Siapkan Starting XI Lawan Mallorca
Kapten Barcelona Lionel Messi kembali ke pelatihan penuh bersama rekan satu tim, Senin (8/6/2020)/Foto/Twitter/FCBarcelona
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi kembali ke pelatihan penuh bersama rekan satu tim, Senin (8/6/2020). Ketakutan akan cedera yang menderanya sirna, lantaran Lionel Messi terlihat bugar dalam sesi latihan tersebut.

Barcelona kembali berlatih jelang pertandingan Sabtu (13/6/2020) melawan Mallorca di Estadio de Son Moix dalam lanjutan La Liga 2019/2020. Dalam gambar yang dirilis klub di media sosial, Messi terlihat bekerja bersama rekan satu timnya tanpa masalah. ( )

Bintang asal Argentina itu sempat melewatkan dua sesi latihan pada pekan lalu dan berlatih sendirian pada hari Jumat ketika Barcelona mulai bekerja di Camp Nou.

Klub mengkonfirmasi bahwa La Pulga -julukan Messi- mengalami cedera quadriceps minor tetapi dia selalu bersikeras bisa tampil saat La Liga dimulai kembali pada 13 Juni, setelah jeda tiga bulan karena krisis pandemi virus corona.

Messi sepertinya telah pulih sesuai waktu yang diharapkan klub. Setelah ikut latihan penuh pada hari Senin, kini dia siap tampil menghadapi Mallorca, yang diikuti pertandingan melawan Leganes di Camp Nou Selasa depan. ( ).

Selain Messi, bek kanan Portugal Nelson Semedo dan gelandang Monchu Rodriguez juga ikut berlatih, setelah lama absen juga karena mengalami memar.

Seperti biasa, tim pertama Barca berlatih di Ciudad Deportiva Joan Gamper di Sant Joan Despi, diikuti sesi hari Sabtu di Camp Nou, dengan Quique Setien mengawasi latihan tersebut.

Setien diprediksi sudah memiliki gambaran dari starting XI melawan Mallorca. Setien tidak memiliki keraguan dalam penjaga gawang pilihan menjelang perjalanan ke Mallorca. Marc-Andre Ter Stegen akan menjadi strater.

Di pertahanan, Sergi Roberto akan memenangkan persaingan dengan Nelson Semedo, yang tidak fit 100%. Posisi bek tengah, Gerard Pique akan bermitra dengan Samuel Umtiti saat Clement Lenglet ditangguhkan. Jordi Alba akan bermain sebagai bek kiri.

Di poisis gelandang tengah, Sergio Busquets dan Frenkie de Jong akan menjadi starter seperti biasa. Pertanyaannya adalah siapa yang akan bermitra dengan mereka? Arturo Vidal kemungkinan akan memenangkan persaingan itu, mengalahkan Arthur Melo yang akan duduk di bangku cadangan di tengah laporan kepindahan ke Juventus. Ivan Rakitic juga akan menjadi pemain pengganti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)