Liverpool Siapkan Rotasi Mengejutkan Lawan Leicester City

Kamis, 23 Desember 2021 - 01:01 WIB
loading...
Liverpool Siapkan Rotasi Mengejutkan Lawan Leicester City
Liverpool Siapkan Rotasi Mengejutkan Lawan Leicester City. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan segera menghadapi Leicester City di perempat final Piala Liga Inggris 2021/2022 . Asisten pelatihThe Reds,Pepijn Lijnders, akan melakukan beberapa rotasi setelah situasi kurang kondusif melanda Liverpool.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Anfield, Liverpool, Kamis (23/12/2021) pukul 02.45 WIB. Kemenangan menjadi hal mutlak bagi kedua tim untuk bisa lanjut ke babak semifinal Piala Liga musim ini.



Saat ini, ada empat pemain Liverpool yang diduga terinfeksi Covid-19. Oleh karena itu, Lijnders membuka peluang untuk melakukan beberapa rotasi agar Liverpool bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut.

“Kami tahu kami berada dalam periode yang intens. Jadi yang selalu kami lakukan adalah membuat susunan pemain, kami membuat rencana kecil dan kami mempersiapkan diri dengan baik,” ungkap Lijnders dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (22/12/2021).

Meski begitu, Lijnders memastikanThe Redsakan tetap fokus pada laga tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa saat ini Liverpool membutuhkan semua pemain untuk bisa meraih hasil terbaik di laga tersebut.

“Kami akan fokus pada diri kami sendiri. Kami tahu dalam periode intens ini kami membutuhkan seluruh skuad,” imbuh pria berusia 38 tahun tersebut.

Lijnders pun mengakui bahwa dirinya sangat menantikan pertandingan di Piala Liga. Pria asal Belanda itu ingin memberikan kebahagiaan kepada para penggemar dengan meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kami ingin memainkan permainan ini dan kami sangat menantikannya. Apa yang kami inginkan adalah memberi penggemar kami secangkir malam penuh keinginan,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)