Pemain Keturunan Maluku Ragnar Oratmangoen Gantikan Kevin Diks

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
Pemain Keturunan Maluku Ragnar Oratmangoen Gantikan Kevin Diks
Pemain Keturunan Maluku Ragnar Oratmangoen Gantikan Kevin Diks
A A A
Pemain keturunan Indonesia Ragnar Oratmangoen menggantikan posisi Kevin Diks untuk membela Timnas Indonesia. Alasan posisi yang sama dengan Sandy Walsh membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menukar Kevin Diks dengan Ragnar Oratmangoen, pemain keturunan Maluku .



''Posisi Kevin Dicks dianggap sama dengan Sandy Walsh, coach Shin Tae-yong menukar Diks dengan Ragnar Oratmangoen,''kata Exco PSSI Hasani Abdulgani.

''Sampai hari ini (22 Desember 2021) dokumen yang sudah 90 persen lengkap baru Jordi Amat dan Sandy Walsh. Sedangkan Mees Hilgers belum lengkap. Sedangkan Oratmangoen belum kasih kabar,''lanjutnya.

Siapa Ragnar Oratmangoen? Dari beberapa sumber, Ragnar Oratmangoen pemain keturunan Indonesia dan Belanda. Garis keturunan Ragnar Oratmangoen berasal dari ayahnya yang berdarah Maluku.



Usia Oratmangoen kini 23 tahun yang merupakan kelahiran Oss,21 Januari 1998. Ragnar Oratmangoen yang memiliki postur 180 cm kini tercatat membela klub Eredivisie Belanda Go Ahead Eagles. Oratmangoen boleh dibilang pemain serbabisa dengan posisinya winger kanan, winger kiri, dan penyerang tengah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)