Hasil Liga Italia 2021/2022: Bungkam Torino, Inter Milan Perkasa di Paruh Musim Pertama

Kamis, 23 Desember 2021 - 02:28 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Bungkam Torino, Inter Milan Perkasa di Paruh Musim Pertama
Inter Milan mengalahkan Torino 1-0 pada giornata 19 Serie A 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan mengalahkan Torino 1-0 pada giornata 19 Serie A 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Rabu (22/12/202i) malam waktu lokal atau Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Inter menyambut libur Natal dengan menjadi juara paruh musim atau Campione d'Inverno.

Nerazzurri -julukan Inter- tampil dominan di babak pertama dan berhasil mendapat satu gol. Namun, performa mereka menurun di babak kedua sehingga berada di bawah tekanan Torino. Beruntung, pasukan Simone Inzaghi bisa mengamankan kemenangan hingga pertandingan selesai.



Dengan hasil tersebut, Inter pun menutup paruh pertama musim dengan manis. Mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 46 poin, unggul tujuh poin dari Napoli dan Milan yang membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Jalannya pertandingan babak pertama, pada 10 menit awal pertandingan berlangsung cukup membosankan. Kedua tim kesulitan untuk masuk ke pertahanan lawan dan bola hanya berkutat di lini tengah saja.



Baru pada menit 11, Arthuro Vidal mendapatkan peluang pertama untuk Inter. Namun, tendangan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih melambung jauh di atas gawang.

Empat menit kemudian, Torino gantian mengancam gawang tim tuan rumah lewat sepakan dari luar kotak penalti yang dilesatkan Marko Pjaca. Sayangnya, bola yang melaju deras itu masih berada tipis di sisi kanan gawang Samir Handanovic.

Tak lama berselang, Alessandro Bastoni menembakkan tendangan voli dari dalam kotak penalti usai mendapatkan bola liar. Tetapi, Vanja Milinkovic-Savic dengan sigap menepis bola yang mengarah ke tiang dekat.

Setengah jam laga berjalan, akhirnya serangan Nerrazzuri membuahkan hasil. Berkat umpan manis yang dikirimkan Edin Dzeko, Denzel Dumfries berhasil merobek gawang Torino.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)