Hasil Perempat Final Piala Liga Inggris: Antonio Conte Balik ke Stamford Bridge

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:57 WIB
loading...
Hasil Perempat Final Piala Liga Inggris: Antonio Conte Balik ke Stamford Bridge
Laga perempat final Piala Liga Inggris 2021-2022 telah rampung digelar. Empat tim papan atas berhasil memesan tempat ke babak empat besar / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Laga perempat final Piala Liga Inggris 2021-2022 telah rampung digelar. Empat tim papan atas berhasil memesan tempat ke babak empat besar.

Keempat tim yang dimaksud tersebut, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal. Tottenham lolos ke semifinal Piala Liga Inggris musim ini usai mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Pesan Tiket Semifinal

Kedua gol kemenangan Tottenham pada laga bertajuk Derby London ini dicetak Steven Bergwijn (29') dan Lucas Moura (34'). Berbeda dengan Tottenham, Liverpool lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City 5-4 melalui drama adu penalti setelah membalikkan defisit dua gol dalam hasil imbang 3-3.

Sementara Chelsea menang mudah melawan Brentford dengan skor 2-0. Begitu pula dengan Arsenal yang menyudahi perlawanan Sunderland dengan skor 5-1.

BACA JUGA: Hasil Piala Liga Inggris: Comeback Dramatis, Liverpool Singkirkan Leicester City Lewat Adu Penalti

Di semifinal, Chelsea bakal menantang Tottenham. Sementara Arsenal meladeni Liverpool. Laga empat besar Piala Liga Inggris ini akan menggunakan sistem dua leg.

Leg pertama akan berlangsung pada 5 Januari mendatang. Sementara leg kedua terjadi pada 12 Januari 2022.



Hasil Piala Liga Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)