Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Pesan Tiket Semifinal

Kamis, 23 Desember 2021 - 04:50 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Pesan Tiket Semifinal
Chelsea memesan tiket ke semifinal Piala Liga Inggris/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea dan Tottenham Hotspur memesan tiket ke semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 usai menaklukkan lawan masing-masing, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

Chelsea mengalahkan Brentford 2-0 pada babak perempat final di Brentford Community Stadium. Dua gol Chelsea berkat gol bunuh diri Pontus Jansson menit ke-80 dan penalti Jorginho (85).



Sementara Tottenham mengalahkan West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, London. Tottenham berhasil menang berkat gol yang dicetak Steven Bergwijn pada menit 29 dan Lucas Moura pada meni 34, West Ham hanya bisa mempertipis kedudukan melalui gol yang dicetak Jarrod Bowen pada menit 32.

jalan pertandingan Spurs vs West Ham, laga berjalan seimbang. Kedua tim saling jual beli serangan dan sama-sama bermain terbuka.

West Ham mengancam lebih dulu melalui sepakan Declan Rice pada menit kesepuluh. Namun sepakannya masih melayang di atas mistar gawang.



Pada menit ke-12, Harry Kane hampir mencetak gol pertama pada laga tersebut. Namun masih bisa digagalkan Alphonse Areola.

Pada menit 21. Sergio Reguillon mengirim umpan kepada Matt Doherty. Namun masih belum bisa diselesaikan menjadi gol oleh Doherty.

Tottenham akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit 29. Berawal dari umpan tarik Pierre Emile Hojbjerg, Kane menyontek bola masuk ke dalam gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)