5 Atlet Indonesia Berprestasi di Olahraga Ekstrem, Ada Pasangan Suami-Istri

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:35 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, pria blasteran Jember-Jepang ini berhasil meraih medali perak pada ajang SEA Games 2019. Selain itu, Rio juga mampu menempati posisi 3 pada ajang Corona Open China 2020.World Surf League (WSL) mengungkapkan bahwa Rio memiliki teknik selancar yang luar biasa dalam menaklukkan ombak-ombak terbaik di dunia. Teknik selancar yang membuatnya berhasil menjadi peselancar hebat adalah teknik kecepatan, tube riding, timing, dan permainan udara besar.

5. Alfian M Fajri
Alfian Muhammad Fajri merupakan climber asal Solo, Jawa Tengah. Alfian cukup banyak menorehkan prestasi di bidang panjat tebing. Salah satunya, Alfian berhasil meraih gelar juara dunia dalam kejuaraan IFSC Climbing World Cup Chamonix, di Prancis pada Juli 2019.

Suami atlet Aries Susanti ini menjadi juara nomor speed world record. Alfian membeberkan bahwa kunci kemenangan dalam panjat tebing adalah ketenangan. Saat mampu menguasai diri dan fokus, maka keberhasilan yang terbaik ada di depannya.

Baca pembahasan mengenai Olahraga Ekstrem selengkapnya di Sportstars.id melalui link berikut https://www.sportstars.id/tag/olahraga-ekstrem
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)