Inzaghi Girang Tutup Tahun 2021 dengan Nangkring di Puncak Klasemen Liga Italia

Jum'at, 24 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
Inzaghi Girang Tutup Tahun 2021 dengan Nangkring di Puncak Klasemen Liga Italia
Pelatih Inter Milan , Simone Inzaghi, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai memantapkan posisi Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 / Foto: Football5star
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan , Simone Inzaghi, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai memantapkan posisi Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Ya, Nerazzurri berhasil menjauh dari tim sekota mereka AC Milan dengan keunggulan empat poin usai mengalahkan Torino dengan skor 1-0, Kamis (23/12/2021) WIB.

Gol semata wayang Inter dicetak Denzel Dumfries saat laga berjalan 30. Tambahan tiga poin ini membuat Inter menutup tahun 2021 dengan nangkring di urutan pertama klasemen sementara Liga Italia.

“Kami melewatkan gol di babak pertama, kami jelas lebih baik di babak kedua tetapi kami sangat senang dengan cara kami menyelesaikan tahun ini. Sekarang kami harus mendapatkan kembali energi fisik dan mental kami sebelum memulai lagi," ungkap Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Kamis (23/12/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021/2022: Bungkam Torino, Inter Milan Perkasa di Paruh Musim Pertama

Tak pelak, kemenangan ini menghadirkan cerita menarik buat anak asuh Inzaghi . Ya, Nerazzurri tercatat sebagai tim yang meraih kemenangan terbanyak selama paruh pertama Liga Italia musim ini.

Dengan rincian, 14 kali menang dan hanya sekali menelan kekalahan dalam 19 pertandingan yang telah dijalaninya. Inter pun berpeluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dituding Mainkan Strategi Kotor, Shin Tae-yong: Kami Tidak Ajari Pemain untuk Mencederai Lawan

Namun Inzaghi tak ingin jemawa dengan hasil positif ini. “Wajar jika saat ini mudah bagi semua orang untuk mengatakan bahwa Inter adalah favorit, tetapi saya ingat bahwa pada bulan Juli bukan itu masalahnya. Orang-orang melakukannya dengan baik, itu harus menjadi insentif bagi kami mulai sekarang," tambah Inzaghi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)