Liga 1 2021/2022: Yann Motta Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022: Yann Motta Resmi Tinggalkan Persija Jakarta
Persija Jakarta resmi melepas salah satu pilar asingnya jelang paruh kedua musim Liga 1 2021/2022. Yann Motta kini sudah bukan lagi menjadi anggota Macan Kemayoran.Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta resmi melepas salah satu pilar asingnya jelang paruh kedua musim Liga 1 2021/2022. Yann Motta kini sudah bukan lagi menjadi anggota Macan Kemayoran.



Informasi ini tertulis di Instagram Persija, Kamis (23/12/2021). Presiden Persija, Mohammad Prapanca turut menyampaikan apresiasi kepada Motta.

"Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran," kata Prapanca.

Menurut Prapanca, bek asal Brasil itu sejatinya pemain bagus. Namun, dia tak bisa berbuat banyak. Karena itu dia dilepas demi meningkatkan performa tim.

Intinya, pemain berusia 22 tahun itu menjadi korban untuk memperbaiki komposisi skuad asuhan Angelo Alessio.

"Yann (Motta) adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya," kata Prapanca lagi, di Instagram Persija

Resmi berpisah, Motta mengaku senang bisa mendapat kesempatan berseragam Persija. Ini membuatnya mendapat banyak pengalaman untuk meningkatkan kapasitasnya sebagai pemain bertahan.

"Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini," kata Motta.

Motta juga mengaku sangat mencintai klub Ibu Kota ini. Dia berharap bisa kembali menjadi amunisi Persija di masa yang akan datang.



"Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija," pungkas mantan pemain anjong Pagar United itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)