Jake Paul Ancam Saul Canelo Alvarez Jadi Korban KO Berikutnya

Jum'at, 24 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
Jake Paul Ancam Saul Canelo Alvarez Jadi Korban KO Berikutnya
Liar, Jake Paul Ancam Saul Canelo Alvarez Korban KO Berikutnya/The Sun
A A A
Jake Paul sesumbar memukul KO juara dunia Kelas Menengah Super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez seusai merobohkan Tyron Woodley. Sesumbar itu dilontarkan Jake Paul setelah mencetak kemenangan KO keempat dari rekor 5-0 tidak terkalahkan di ring tinju dalam setahun terakhir

Setelah memukul KO Tyron Woodley di ronde keenam, Jake Paul memposting klip KO di sisi ring. "Saya telah mengKO semua orang yang pernah saya lawan."



Kemenangan KO atas Tyron Woodley kemudian dijadikan pesan oleh Jake Paul untuk menantang Saul Canelo Alvarez. Jake Paul yang berusia 24 menetapkan pandangannya pada suatu hari melawan legenda tinju Meksiko tersebut dan mengincar pertarungan pada 2024. "Saya harap Anda berlatih @Canelo."

YouTuber yhang menjadi petinju itu dijaswalkan menghadapi Tommy Fury sampai mantan bintang reality TV Inggris itu mundur karena patah tulang rusuk dan infeksi dada. Tyron Woodley, mantan juara UFC kemudian masuk sebagai pengganti tetapi kalah KO di ronde 6 dalam pertandingan ulang, hanya tiga bulan setelah kalah angka.

Woodley bergabung dengan YouTuber 'AnEsonGib', mantan bintang NBA Nate Robinson, 37 tahun, dan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren, 37 tahun, dalam daftar KO Paul. Dan Jake Paul senang memasukkan semuanya ke dalam koleksi meme-nya. "Saya telah melakukan lebih dari cukup, empat pertarungan besar dalam 13 bulan. Tidak ada seorang pun dalam sejarah tinju yang melakukan apa yang telah saya lakukan pada usia ini,''sumbarnya.



"Pay-per-views besar-besaran, melumpuhkan setiap orang yang saya lawan, satu-satunya orang yang seaktif saya adalah Canelo, dan dia sudah bertarung lebih dari 50 tahun. Saya mengubah semuanya menjadi meme, omong kosong itu menjadi viral di seluruh internet dan saya siap melawan siapa pun''koar Jake Paul.

"Tidak masalah apakah mereka petinju profesional atau juara UFC lima kali, saya tidak peduli. Saya benar-benar siap untuk ini dan apa pun yang saya lakukan, saya akan menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan dan itulah yang saya tunjukkan malam ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)