Francis Ngannou Berulah, Dana White: Silakan Keluar dari UFC!

Kamis, 23 Desember 2021 - 11:32 WIB
loading...
Francis Ngannou Berulah, Dana White: Silakan Keluar dari UFC!
Francis Ngannou Berulah, Dana White: Silakan Keluar dari UFC!/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White memperingatkan jawara UFC Francis Ngannou untuk keluar dari UFC jika dia tidak bisa mengikuti aturan main yang dibuatnya. Peringatan Dana White itu dinyalakan sebulan sebelum Francis Ngannou mempertahankan gelarnya.



Dana White dan Francis Ngannou terlibat perselisihan selama beberapa bulan karena berbagai masalah, termasuk frekuensi pertarungan petarung UFC asal Nigeria tersebut. Ngannou, 34 tahun, secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya kepada Whyte, yang dengan senang hati membiarkannya pergi begitu kontraknya berakhir.

“Dengar, jika Anda ingin bersama kami, kami akan senang memiliki Anda. Kalau tidak mau bersama kami, tidak masalah. Semuanya baik-baik saja,''kata Dana White kepada ESPN.

''Saya pikir kontraknya, dan ini di luar pikiran saya, jika dia menang, dia masih punya waktu bersama kami setelah pertarungan ini. Dia mungkin akan bertarung satu kali lagi,"lanjutnya.

White baru-baru ini terlibat dalam perang kata-kata dengan manajer Ngannou, Marquel Martin, yang menuduh promotor veteran itu berbohong tentang rencana pemberian gelar sementara. Dan dia yakin juara kelas berat kelahiran Afrika pertama UFC itu tidak mendapatkan saran terbaik dari tim manajemennya.

''Hal-hal ini terjadi. Terkadang Anda tidak selalu berdamai dengan orang-orang. Ketika Anda seorang petarung, Anda harus berhati-hati siapa yang mewakili Anda. Saya tidak berpikir dia memiliki perwakilan terbaik,''ujar White.



Ngannou akan memulai kalender bayar per tayang UFC tahun depan dalam pertarungan penyatuan gelar kelas berat melawan mantan rekan setimnya Ciryl Gane. Bentrokan dua petarung UFC itu akan menjadi headline UFC 270 di Anaheim, California pada 22 Januari.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Illustrated, Ngannou mengatakan tentang pertahanan gelar perdananya: ''Saya tidak mengenali sabuk [Gane]. Saya adalah juara kelas berat yang tak terbantahkan. [Sabuk Gane] tidak sah, itu pengganti,''koar Ngannou. "Kehadiran sang juara membuat gelar sementara tidak sah. Dan saya di sini,"ujarnya.

Ngannou merebut takhta kelas berat pada bulan Maret dengan KO yang menghancurkan dari sesama favorit penggemar Stipe Miocic di UFC 260.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)