Manajer Bantah Pol Espargaro Punya Perjanjian Lisan dengan Tim Repsol Honda

Selasa, 09 Juni 2020 - 21:02 WIB
loading...
Manajer Bantah Pol Espargaro Punya Perjanjian Lisan dengan Tim Repsol Honda
Kabar yang menyatakan bahwa Pol Espargaro sudah mencapai perjanjian lisan dengan tim Repsol Honda untuk menjadi mitra Marc Marquez pada MotoGP tahun depan tidak benar / Foto: Motorsports
A A A
CATALUNYA - Kabar yang menyatakan bahwa Pol Espargaro sudah mencapai perjanjian lisan dengan tim Repsol Honda untuk menjadi mitra Marc Marquez pada MotoGP tahun depan tidak benar. Bantahan ini muncul dari Manajer Espargaro, Homer Bosch.

"Tidak benar bahwa Pol memiliki perjanjian lisan dengan tim Repsol Honda tahun depan," tegas Bosch dikutip dari AS Sport, Selasa (9/6/2020).

Awalnya beredar rumor bahwa Espargaro dikabarkan bakal meninggalkan KTM pada akhir tahun setelah menyetujui kesepakatan lisan untuk bergabung dengan tim pabrikan Repsol Honda pada MotoGP tahun depan untuk berduet dengan Marquez. Laporan ini memunculkan ketegangan yang bakal dirasakan tim Repsol Honda ketika Marquez bertemu dengan musuh lamanya. (Baca juga: Jumlah Kasus Positif Berkurang, Bos Ducati Corse Pede MotoGP Gelar 12 Balapan )

Namun, bagi sebagian orang percaya bahwa kehadiran Espargaro dapat diasumsikan bisa merusak keharmonisan Si Bayi Alien dengan Honda. Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig memberikan tanggapannya terkait gosip ini. (Baca juga: Pol Espargaro Bisa Ganggu Keharmonisan Marquez dengan Tim Repsol Honda )

Puig membantah bahwa tim pabrikan Jepang telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Pol Espargaro. "HRC selalu memikirkan masa kini dan masa depan dari strukturnya, dari kategori yang lebih rendah hingga MotoGP. Karena keadaan di mana kita menemukan diri kita sendiri, musim ini tidak berkembang dengan cara yang biasa, tetapi itu tidak berarti bahwa Honda pergi untuk terus merencanakan masa depan terbaik untuk semua pembalapnya."

"Kami tidak memiliki kontrak yang ditandatangani dengan siapa pun yang belum diumumkan," imbuh Puig.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)