Indonesia Wajib Menang, Indra Sjafri Beri Pesan Menyentuh

Sabtu, 25 Desember 2021 - 03:05 WIB
loading...
Indonesia Wajib Menang, Indra Sjafri Beri Pesan Menyentuh
Timnas Indonesia siap tempur melawan Singapura di leg kedua Piala AFF 2020/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memberi pesan menyentuh kepada timnas Indonesia yang akan bertempur melawan Singapura di leg kedua Piala AFF 2020 . Indra mengungkapkan timnas tak boleh menyerah sesulit apapun situasinya.

Indonesia kembali menghadapi Singapura di National Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021). Pada leg pertama Indonesia bermain imbang dengan skor 1-1. Dengan demikian, pada leg kedua nanti, Skuad Garuda harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan kemenangan.



Jika ingin lolos ke partai final, Indonesia harus menang dengan skor berapa pun. Sebab, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19.

Bisa dibilang situasi ini sedikit sulit. Namun, Indra Sjafri tetap memberi dukungannya guna membuat para pemain lebih percaya diri di pertandingan leg kedua. Hal itu dia sampaikan lewat akun instagram pribadinya.



“Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan. Jika yakin, pasti sukses, lakukan terus jangan menyerah,” tulis Indra Sjafri di akun instagramnya, Jumat (24/12/2021).

“Orang sukses tidak pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak pernah sukses,” sambungnya.

Sementara itu di leg kedua nanti, Indonesia mendapatkan tambahan amunisi baru dengan hadirnya Egy Maulana Vikri. Egy belum berlaga di Piala AFF 2020 sejak babak fase grup.

Pemain kelahiran Medan itu juga dikabarkan telah berlatih bersama rekan-rekan yang lain di Stadion Bukit Gombak, Kamis (23/12/2021) kemarin. Tentu dengan hadirnya Egy diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang dan dapat meraih kemenangan hingga mengantarkan Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF 2020.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)