Profil Klub Elkan Baggott, Ipswich Town dan King's Lynn Town

Jum'at, 24 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Profil Klub Elkan Baggott, Ipswich Town dan Kings Lynn Town
Bek Indonesia, Elkan Baggott dikenal karena berkiprah di luar negeri. Dia pernah membela dua klub berbeda asal Inggris, yakni King’s Lynn Town dan Ipswich Town. Foto: Twitter
A A A
IPSWICH - Bek Indonesia, Elkan Baggott dikenal karena berkiprah di luar negeri. Pemain berusia 19 tahun ini pernah membela dua klub berbeda asal Inggris, yakni King’s Lynn Town dan Ipswich Town.



Satu diantara dua klub itu pernah menjadi jawara kompetisi teratas di Inggris. Elkan saat ini masih aktif bermain untuk Ipswich Town U-23 sebagai bek tengah.

Saat ini Elkan sedang membela skuad Garuda di Piala AFF 2020 dan sedang bersiap menghadapi Singapura di leg 2 semifinal.

Berikut profil klub Elkan Baggott, Ipswich Town dan King’s Lynn Town.

Ipswich Town

Di usianya yang masih 17 tahun, Elkan memulai karier sepak bola di klub Ipswich Town U-18. Meski demikian, dia belum termasuk dalam tim senior klub berjuluk The Tractor Boys itu.

Setelah menjalani satu musim di Ipswich Town U-18, Elkan mendapatkan promosi untuk tampil bersama skuad U-23. Dia juga sempat dipinjamkan ke King’s Lynn Town selama satu musim

Dari lima penampilannya bersama Ipswich Town U-23 disemua kompetisi, Elkan berhasil mencatatkan satu gol.

Ini tentu menjadi perkembangan bagus. Sebab, jika performanya terus menanjak, bukan tidak mungkin Elkan akan dipromosikan masuk dalam skuad senior.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)