Semifinal Piala AFF 2020, Partai Penentu Indonesia vs Singapura Tersaji di Live Streaming RCTI+

Sabtu, 25 Desember 2021 - 10:02 WIB
loading...
Semifinal Piala AFF 2020, Partai Penentu Indonesia vs Singapura Tersaji di Live Streaming RCTI+
Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura akan digelar hari ini, Sabtu (25/12/2021). Duel ini ditayangkan RCTI+ secara streaming. Foto: twitter
A A A
KALLANG - Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura akan digelar hari ini, Sabtu (25/12/2021). Duel yang ditayangkan RCTI+ secara streaming ini bakal menjawab siapa yang berhak melaju ke partai puncak.



Duel Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium, pukul 19:30 WIB. Partai ini dapat disaksikan di RCTI+ dan sejumlah televisi milik MNC Group.

Pada leg 1, duel Singapura vs Indonesia berakhir 1-1. Tapi, lantaran peraturan gol tandang tidak diberlakukan pada Piala AFF kali ini, maka peluang keduanya lolos ke final sama-sama terbuka.

Baik Indonesia atau Singapura hanya perlu menang dengan skor berapapun untuk lolos. Tapi, jika nanti skor kembali imbang, maka laga akan dilanjutkan hingga perpanjangan waktu.

Bila hingga 120 menit skor ternyata masih imbang juga, maka pemenangnya akan ditentukan melalui adu penalti.

"Menurut saya para pemain Singapura memiliki performa lebih baik di semifinal leg pertama dibandingkan dengan penyisihan grup," ucap pelatih Indonesia, Shin Tae-yong saat jumpa pers virtual.



Publik Tanah Air bisa menyaksikan laga ini dan sekaligus memberikan dukungan serta doa kepada skuad Garuda melalui tayangan aplikasi RCTI+, dengan mengklik link ini

Link Live Streaming RCTI+

* Indonesia vs Singapura
Klik di sini
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)