Irfan Fandi Prediksi Indonesia Bakal Menyerang di Leg 2 kontra Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:03 WIB
loading...
Irfan Fandi Prediksi Indonesia Bakal Menyerang di Leg 2 kontra Singapura
Singapura akan bentrok lagi Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2020. Bek The Lions, Irfan Fandi (kanan) memprediksi skuad Garuda akan bermain lebih menyerang. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Singapura akan bentrok lagi Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2020 . Bek The Lions, Irfan Fandi memprediksi skuad Garuda akan bermain lebih menyerang.



Laga kedua Indonesia vs Singapura akan bertempat di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Pada leg 1 keduanya bermain 1-1. Kali ini mereka wajib menang agar bisa ke final.

Pada pertemuan sebelumnya, Indonesia tampil sangat baik di babak pertama dan bisa unggul dulu. Namun, di babak kedua, Singapura bisa memperbaiki permainannya dan menyamakan kedudukan.

karena itu, Irfan Fandi meyakini Indonesia akan tampil lebih menyerang di leg 2. Lantaran tidak punya keuntungan gol tandang, Evan Dimas dkk harus mencetak gol agar bisa meraih kemenangan.

Tentu ini akan menjadi perhatian bagi Singapura yang sangat berambisi melaju ke partai pamungkas di kandang sendiri.

“Saya rasa mereka (Indonesia) akan mencoba lebih terorganisir dalam menyerang di leg kedua,” ungkap Irfan Fandi dalan konferensi pers pra-pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui Singapura sempat kesulitan saat menghadapi Indonesia di babak pertama.

Namun Irfan Fandi menyebut Singapura berhasil tampil lebih baik di babak dua leg pertama dan mampu menyamakan kedudukan.

“Di babak pertama saya rasa mereka mampu menggunakan taktik yang mereka inginkan. Kami kesulitan saat itu. Dan di babak kedua kami lebih terorganisir,” imbuh Irfan.



Singapura maupun Indonesia harus menang jika ingin mengamankan satu tiket di final. Artinya, leg 2 diyakini akan menyajikan pemainan terbuka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9002 seconds (0.1#10.140)