Ancelotti Jamin Moise Kean Bakal Sukses di Liga Primer

Rabu, 10 Juni 2020 - 01:05 WIB
loading...
Ancelotti Jamin Moise Kean Bakal Sukses di Liga Primer
Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti yakin Moise Kean bakal baik-baik saja di Liga Primer. Pasalnya, mantan penyerang Juventus itu punyatalenta luar biasa. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih anyar Everton , Carlo Ancelotti mengklaim Moise Kean bakal baik-baik saja di Liga Primer . Pasalnya, mantan penyerang Juventus berusia 20 tahun itu dinilainya memiliki talenta luar biasa.

(Baca Juga: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

Kean dibeli Everton pada 4 Agustus lalu seharga 27,5 juta euro. Tidak lama kemudian, Ancelotti hadir di Goodison Park pada 21 Desember menggantikan Marco Silva. Setelah beberapa bulan bertugas, Carletto mulai bisa menilai potensi anak asuhnya itu.

Walau mengalami kesulitan selama debut musimnya di Inggris, nakhoda asal Italia itu menampik Kean akan kembali ke Serie A saat dibukanya bursa transfer seperti pemberitaan media. Ancelotti memastikan kompatriotnya itu akan terus membela Everton.

“Saya percaya Kean memiliki banyak kualitas bagus. Dia punya bakat luar biasa. Sepak bola era modern harus didasari bakat. Tapi, itu juga harus didukung dengan karekter bagus, profesionalisme dan personalitas,” ucap mantan pelatih AC Milan itu.

Kapasitas pemain berpostur 182 cm itu diragukan karena baru menghasilkan dua assist dan satu gol dari total 26 pertandingan musim ini. Merespon hal ini, Ancelotti meyakini Kean akan tampil lebih bagus pada musim depan.

(Baca Juga: Jendela Transfer Serie A Dibuka 1 September 2020 )

Ancelotti menilai terlalu dini menghakimi Kean hanya dari kontribusinya musim ini. Sebab, dia belum sepenuhnya matang. “Dia masih sangat muda dan serius dan selalu bisa diandalkan. Saya, yakin dia akan baik-baik saja (di Liga Primer),” tutupnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)