Everton dan Newcastle United Siap Tampung Coutinho

Sabtu, 25 Desember 2021 - 23:59 WIB
loading...
Everton dan Newcastle United Siap Tampung Coutinho
Everton dan Newcastle United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: FC Barcelona Noticias
A A A
BARCELONA - Everton dan Newcastle United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketertarikan dua klub Inggris ini muncul setelah adanya laporan dari Mundo Deportivo dan Diario AS melalui Football Espana, Sabtu (25/12/2021).

Coutinho dianggap gagal beradaptasi dengan permainan Barcelona sejak ia tiba di Camp Nou pada 2018 lalu. Meskipun klub melakukan beberapa pergantian pelatih, namun performa gelandang asal Brasil itu belum juga memuaskan penggemar.

BACA JUGA: Bulan Depan, Barcelona Rombak Skuad: Coutinho dan Umtiti Masuk Daftar Keluar?

Begitu pula saat Xavi Hernandez menangani Barcelona di musim ini. Dia menuturkan bahwa Coutinho belum menunjukkkan penampilan terbaiknya. Oleh karena itu namanya akan dimasukkan ke bursa transfer musim panas mendatang.

Tak pelak, Coutinho lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku penghangat. Tercatat, dia hanya mencetak dua gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

BACA JUGA: Aktivitas MU Kembali Normal Pasca Badai Covid-19

Melihat gelagat Barcelona yang bakal melego Coutinho. Everton pun mulai ancang-ancang untuk melakukan negosiasi dengan klub raksasa Catalan tersebut.

Pelatih Everton , Rafael Benitez, menuturkan bahwa Coutinho bisa bergabung ke dalam tim besutannya tersebut. Benitez juga tak peduli memikirkan sosoknya yang sempat membela klub rivalnya yakni Liverpool.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)