Link Live Streaming Indonesia vs Singapura, Sabtu (25/12/2021) Pukul 19.30 WIB

Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:42 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Singapura, Sabtu (25/12/2021) Pukul 19.30 WIB
Timnas Indonesia maupun Singapura telah menyatakan bahwa kemungkinan adu penalti bukanlah sesuatu yang mereka pertimbangkan di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Timnas Indonesia maupun Singapura telah menyatakan bahwa kemungkinan adu penalti bukanlah sesuatu yang mereka pertimbangkan karena mereka ingin menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang ditentukan dalam pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). Pertandingan penentuan perebutan tiket final ini bisa disaksikan melalui tayangan aplikasi RCTI+ pukul 19.30 WIB.

Peluang laga bakal berakhir melalui drama adu penalti masih terbuka setelah hasil laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 berakhir imbang 1-1. Namun begitu, Timnas Indonesia maupun Singapura bersikeras akan berusaha menyelesaikan pertandingan dalam waktu normal (90 menit).

Ramai Rumakiek, pemain serba bisa sudah kembali ke skuad setelah menjalani skorsing. Dia mengatakan bahwa para pemain baru saja beristirahat dan fokus melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapai final Piala AFF 2020 .

BACA JUGA: Preview Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Hindari Adu Penalti

“Saya tidak tersedia untuk leg pertama tetapi saya berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain. Para pemain tidak lelah sama sekali, melainkan kami bersemangat untuk pertandingan dan pelatih Shin telah memberi kami rencana yang bagus sehingga kami yakin kami bisa sukses," ungkap Ramai Rumakiek.

Sementara Singapura yang bertujuan untuk mencapai final pertama mereka sejak 2012 bakal menampilkan permainan menyerang di pertandingan leg kedua ini. Pelatih Tatsuma Yoshida sudah menyiapkan skenario untuk menyingkirkan skuad Garuda.

BACA JUGA: Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Ricky Kambuaya Waspada Bola Mati dan Postur Lawan

Skenario yang dimaksud tersebut bukan mengenai taktik. Melainkan suntikan motivasi untuk membakar semangat pemain demi merebut tiket final Piala AFF 2020 .

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tidak dapat meningkatkan level keterampilan atau level taktis kami dalam waktu sesingkat itu, tetapi kami dapat meningkatkan semangat dan motivasi tim kami dan saya selalu percaya dan percaya pada tim saya," jelas Tatsuma Yoshida.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura:

Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)