PSG Umumkan Bakal Terjadi Perpisahan pada Bursa Musim Panas

Rabu, 10 Juni 2020 - 03:05 WIB
loading...
PSG Umumkan Bakal Terjadi Perpisahan pada Bursa Musim Panas
Setelah mengabdi sejak 2012, Thiago Silva akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dengan status bebas transfer saat dibukanya bursa musim panas. Foto: reuters
A A A
PARIS - Perpisahan hampir dipastikan bakal terjadi di Parc des Princes saat dibukanya bursa musim panas. Setelah mengabdi sejak 2012, Thiago Silva akan meninggalkan Paris Saint Germain ( PSG ) dengan status bebas transfer.

(Baca Juga: Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Adam Lallana )

Kontrak Silva bersama Les Parisiens akan habis berapa pekan lagi tepatnya pada 30 Juni. Mungkin kerena sudah berusia 35 tahun, jawara Ligue 2019/2020 itu tidak akan menambah masa tugasnya. Ini sesuai ucapan direkrur olah raga PSG, Leonardo

Alasan lain PSG melepasnya karena bek tengah asal Brasil itu tidak bersedia gajinya dipotong sebagai syarat agar terus tinggal di Prancis. Akibat keputusan ini, belum diketahui apakah Silva masih bisa tampil di final Coupe de France dan Coupe de la Ligue yang terhenti akibat pandemi virus Corona .

Disisi lain, ini menjadi berita bagus bagi AC Milan dan Everton . Sebab, mereka kini bisa merekrut Silva tanpa biaya. Melihat situasinya, I Rossoneri paling berpeluang memboyong mantan pemainnya itu ke San Siro.

(Baca Juga: Manny Pacquiao Bantah Bertarung di Pilpres Filipina )

Silva pernah tiga musim membela Milan (2009-2012) dan sukses memenangi Serie A 2010/2011 serta Supercoppa Italiana 2011. “Saya merasa masih bisa tampil kompetitif di level tertinggi hingga berusia 40 tahun,” ucapnya di lansir, skysport.

Meski ada di atas angin, Milan tetap harus mewaspadai gerak-gerik Everton. Sebab, dengan adanya Carlo Ancelotti yang dulu membawanya ke Italia, Silva bukan tidak mungkin merapat ke Goodison Park dan melakukan debutnya di Liga Primer .
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)
pixels